The Luxe Dim Sum BW Luxury Jambi diskon 45% selama Agustus

The Luxe Dim Sum BW Luxury Jambi diskon 45% selama Agustus

JAMBI - Bagi pecinta Dim Sum, BW Luxury Jambi menghadirkan Promo Dim Sum dengan harga mulai dari Rp.21.000 net per porsi dan dapatkan diskon spesial kemerdekaan sebesar 45% selama bulan Agustus. Promosi terbaru ini dapat dinikmati di The Luxe yang berada di lantai 2 BW Luxury Jambi setiap hari Minggu mulai dari jam 08.00 hingga 15.00.

Anda dapat mencoba berbagai macam pilihan hidangan Dim Sum, seperti Sio Mai, Sio Mai Yakinori, Kuo Tie, Kaica Ayam Jamur, Tim Udang Sayur, Tim Tahu udang, Tim Kaki Ayam hingga Tim Tahu Udang Saos Tiram. Bagi pecinta Bun hangat, dihadirkan juga berbagai pilihan Bun seperti Pao Pasir Emas, Pao Landak dan Bao Zi. Para penggemar Dim Sum goreng dapat mencoba berbagai pilihan lain yang juga disajikan seperti Lumpia Udang, Lumpia Gulung Telur, Pangsit Udang Mayonnaise, Ekkado, Mantau, Kumis Naga, Sio May Goreng, Cintoe dan Lo Bak Go atau lobak goreng dengan ebi dan saus X.O. Dihadirkan juga berbagai pilihan tea seperti Barley Tea, Butterfly Pea Tea, Chrysanthemum Tea dan Chinese Tea untuk menemani santapan Dim Sum hangat.


Dapatkan pengalaman akhir minggu yang berkesan bersama di BW Luxury Jambi, bagi yang ingin mencoba Dim Sum dirumah tersedia juga takeaway dengan menghubungi reservasi (0741) 3072222, atau Whatsapp ke (+62) 82289893200 atau (+62) 82124722074. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Email [email protected], dan ikuti instagram @bwluxuryjambi. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: