Siswi SMAN 3 Kota Jambi Berhasil Raih Penghargaan AHMBS Tingkat Nasional 2021

Siswi SMAN 3 Kota Jambi Berhasil Raih Penghargaan AHMBS Tingkat Nasional 2021

JAMBI – Natasya Rafa Naura dari SMAN 3 Jambi yang merupakan perwakilan Jambi dalam ajang bergengsi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2021, berhasil meraih penghargaan Tingkat Nasional. (21/08)

People Development PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Nany Hastuti mengatakan dengan ide atau gagasan berjudul Xabema : Sabun Pembersih Olahan Limbah sebagai Environment Care Movement, Natasya Rafa Naura dari SMAN 3 Kota Jambi berhasil meraih penghargaan tingkat Nasional level Silver. Kami ucapkan selamat dan semoga akan ada ide-ide yang lebih menarik lagi untuk dilombakan di kompetisi AHMBS tahun-tahun berikutnya.

Acara Seminar Inspirasi dan Penghargaan AHM Best Student 2021 dihadiri lebih dari 3.300 orang secara virtual berlangsung sukses, bersama para Narasumber keren yaitu Bapak Wikan Sakarinto (Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek RI), Bapak Johannes Loman (Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor), Bapak Ahmad Muhibbudin (General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor) dan Angga Yunanda (Actor dan Influencer Millenials).

Penjurian tingkat nasional melibatkan juri dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Direktorat SMK Kemendikbud & Ristek, PPM School of Management yang mewakili kalangan akademisi dan praktisi yang ada di grup AHM. Karya-karya terbaik AHM Best Student 2021 mendapatkan apresiasi beasiswa pendidikan dengan total sebesar Rp 63 juta. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: