>

Guru Besar Unja, Bahder Johan Berpulang ke Rahmatullah

Guru Besar Unja, Bahder Johan Berpulang ke Rahmatullah

JAMBI - Kabar duka datang keluarga besar Universitas Jambi (Unja), dimana salah seorang Putra Terbaik di Kampus Unja berpulang ke Rahmatullah. Yaitu guru besar Fakultas Hukum Unja, Prof. Dr. Bahder Johan Nasution, S.H M.Hum, yang dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang di Sumatera Barat pada Kamis (26/8) malam.

Diketahui bahwa almarhum meninggal karena terpapar covid-19 sejak beberapa hari terakhir. Namun demikian almarhum diketahui juga mempunyai penyakit penyerta yaitu penyakit gula dan asma. \"Selama terpapar beliau dirawat dengan baik oleh 7 dokter ahli di RSUD Padang, namun apa daya, tuhan berkehendak lain,\" ujar Dekan Fakultas Hukum, Dr. Usman saat dihubungi via telepon.

Jasad almarhum yang diketahui pernah menjabat sebagai Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum (S2) Unja ini telah dimakamkan di Sumatera Barat. \"Pemakaman almarhum sudah dilangsungkan tadi, disiarkan secara zoom dan dihadiri lebih dari 200 peserta,\" kata Usman.

Kabar duka tentang meninggalnya Prof. Bahder Johan diterima oleh keluarga besar Unja sekitar pukul 21.30 WIB pada Kamis malam. \"Kita turut berduka cita atas meninggalnya putra terbaik di kampus Unja ini. Beliau adalah salah satu dari empat guru besar yang dimiliki oleh Fakultas Hukum,\" imbuh Dekan. (kar)

 

)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: