>

HUT ke-11 Jamtos Bertabur Hadiah, Bersama Saling Peduli Sesama

HUT ke-11 Jamtos Bertabur Hadiah, Bersama Saling Peduli Sesama

TAHUN ini Jamtos kembali menggelar perayaan hari jadinya. Namun perayaan HUT ke-11 Jamtos ini tidak mengundang artis ibukota dan dirayakan besar-besaran, mengingat masa pandemi. Manager Marketing Jamtos, Robby mengatakan, dalam HUT ke-11 Jamtos, selain melakukan pengundian hadiah kepada masyarakat setia yang berbalanja di Jamtos, juga dilakukan pembagian paket sembako, disamping itu dihari jadi tahun ini pihaknya memberikan paket makanan kepada petugas yang berjaga dilokasi penyekatan disekitar Jamtos, tukang sapu jalanan, pemulung, dan membeli belanjaan dari pedagang kecil.

\"Termasuk kepada pedagang kecil yang terdampak pandemi. Ada 110 paket sembako lebih kami berikan kepada masyarakat. HUT Jamtos kali ini kami bekerjasama dengan Bank Mandiri,\" kata Robby.


Diharapkan dari HUT ke-11 Jamtos, pihaknya dapat menginspirasi yang lain untuk berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi, pandemi pun cepat berlalu dan dapat beraktifitas secara normal.
\"Untuk tema HUT ke-11 Jamtos adalah Bersama Saling Peduli Sesama, yang paling utama peduli yang berada disekitar kita,\" paparnya.
Sementara, Area Head Mandiri Jambi, Suroso mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Jamtos yang telah menyelenggarakan Shop and Win dalam HUT ke-11 Jamtos. Dalam kesemoatab ini Bank Mandiri memberikan penghargaan kepada masyarakat maupun nasabah Bank Mandiri yang melakukan transaksi non tunai baik melalui kartu debit maupun kartu kredit Bank Mandiei.
\"Ini merupakan upaya dari Bank Mandiri memberikan apresiasi kepada nasabah setia yang telah melakukan transaksi di Jamtos,\" jelas Suroso.
Setiap melakukan transaksi di Jamtos menggunakan kartu debit maupun kartu kredit Bank Mandiri, masyarakat akan memperoleh poin dan kartu undian, yang kemudian diundi dalam HUT ke-11 Jamtos, dengan hadian utama satu unit sepeda motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti satu unit sepeda gungung, 11 mesin cuci, 11 kulkas, 11 ponsel, 11 gram emas, 11 voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.
\"Dari HUT ke-11 Jamtos semoga nasabah Bank Mandiri yang bertransaksi di Jamtos semakin banyak, dan semakin loyal baik kepada Bank Mandiri maupun Jamtos,\" harapnya.
Dia menambahkan, pandemi ini membatasi temu langsung nasabah untuk mendatangi mall maupun tempat lain, sehingga Bank Mandiri memperkuat jaringan digital layanan, sebanyak 114 ATM Bank Mandiri tersebar di Provinsi Jambi, baik ATM tarik tunai maupun setor tunai.
\"Kami juga punya jaringan yang mempermudah nasabah, dan tidak harus datang kekantor kami, karena kami juga telah memiliki sebanyak 1.300 Agen Bank Mandiri yang tersebar diseluruh Provinsi Jambi, yang berada dari jaringan masyarakat, perkampungan, pasar-pasar dan pemukiman, kalau mau buka rekening, setor maupum tarik uang bisa si Agen Bank Mandiri,\" urainya.
Selain itu Bank Mandiri juga memiliki 3.800 QRIS yang ada disemua tempat pertemuan masyarakat, baik ditempat belanja maupun tempat nongkrong. Pihaknya pun berupaya mengedukasi nasabah untuk tidak melakukan pembayaran tunai.
\"Sekali lagi, selamat HUT ke-11 Jamtos, semoga Jamtos maju lebih baik lagi dan bisa berkolaborasi dengan Bank Mandiri, pandemi cepat berakhir dan Kota Jambi menjadi Kota Wisata belanja, dengan berbalanja baik di Jamtos maupun dimall-mall lain di Provinsi Jambi, Bank Mandiri pun akan selalu menjadi mitra terbaik bagi Jamtos,\" tandasnya.
Dalam HUT ke-11 Jamtos ini kegiatan hanya dihadiri dari internal Jamtos dan Bank Mandiri, disamping itu turut hadir jajaran Bank Mandiri, notaris, kepolisian, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jambi. Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor berhasil diraih Indah Anggraini. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: