Astra Group Jambi Salurkan CSR 300 Paket Sembako

Astra Group Jambi Salurkan CSR 300 Paket Sembako

JAMBI - Astra melalui Nurani Astra telah mengadakan penyerahan bantuan berupa 20.415 paket sembako senilai Rp 3,06 miliar untuk disalurkan kepada masyarakat di sekitar Kampung Berseri Astra dan binaan Grup Astra lainnya di 34 provinsi di seluruh Indonesia, termasuk di kota Jambi.

Paket sembako tersebut akan diserahkan kepada keluarga prasejahtera, penerima Program Keluarga Harapan, duda dan janda perintis kemerdekaan, dan penyandang disabilitas di 65 titik KBA dan 65 titik binaan lainnya.
Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, vitamin dan disalurkan dengan memerhatikan protokol kesehatan. Penyerahan paket bantuan sembako ini sejalan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa.
Untuk di Kota Jambi Astra group menyerahkan sebanyak 300 paket sembako. Dimana 100 paket untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Kampung Berseri Astra penyengat Rendah yang terdampak Covid 19 dan 200 paket sembako untuk penyandang disabilitas terdampak Covid-19 di lingkungan kota Jambi melalui Dinas Sosial kota Jambi.
\"Kami sebagai anak perusahaan Astra Group di Jambi mempunyai kewajiban untuk melaksanakan catur darma astra yang pertama yaitu menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya di kota Jambi. Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kita semuanya khususnya di kota Jambi,\" ujar Offi C Karnando, selaku Korwil Astra Grup Jambi.
Astra Group juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Jambi yang telah mau bekerjasama dengan Astra Group dalam hal penyaluran CSR bantuan paket sembako ini.
Sementara itu, Walikota Jambi, Sy Fasha mangaku bahwa bantuan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan. Walaupun ditengah pandemi perusahaan masih peduli dengan masyarakat melalui CSR yang telah disalurkan. \"Harapannya semoga Astra Group terus mendapatakan kesusksesan untuk usaha berikutnya,\" ujar Walikota.
Pada dasarnya ada beberapa item yang perlu menjadi perhatian dalam penyaluran CSR perusahaan kedepananya diantaranya yaitu bidang lingkungan, pendidikan, UMKM. \"Semoga bidang ini bisa menjadi perhatian pihak perusahaan kedepannya,\" imbuh Walikota. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: