Ace Boom Sale, Tawarkan Diskon 70 Persen

Ace Boom Sale, Tawarkan Diskon 70 Persen

JAMBI - Belanja keperluan peralatan rumah dan hobi merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan . Namun, kita harus tetap bijak agar anggaran belanja tidak melonjak secara berlebihan. ACE The Helpful Place bisa menjadi destinasi belanja yang tepat karena saat ini sedang menggelar program BOOM SALE di seluruh toko ACE hingga 2 November 2021.

\"YAMAHA2A\"

BOOM SALE merupakan program rutin yang dilakukan oleh ACE dua kali dalam setahun dan sangat dinanti oleh pelanggan setia. Hanya pada program ini, ACE memberikan potongan harga hingga 70%. BOOM SALE kali ini semakin menarik dengan penawaran hemat lainnya berupa Beli Banyak Lebih Hemat, Beli 1 Dapat 2 hingga Paket Hemat.

Potongan harga hemat dihadirkan oleh ACE untuk produk-produk pilihan bagi pelanggan, mulai dari produk penyimpan barang seperti aneka loker dengan berbagai jumlah pintu dan warna, kotak penyimpanan serbaguna, serta rak besi 5 tingkat berhadiah kotak perkakas. Untuk alat kebersihan, tersedia kain lap serba guna dengan material PVA yang bertekstur lembut dan tidak merusak permukaan benda yang dibersihkan. Penghisap debu dari Maximus dengan keunggulan pengisap debu basah dan kering, dilengkapi blower dan sikat 2 in 1 untuk lantai dan karpet . Untuk keamanan benda berharga anda, tersedia juga brankas tahan api dengan berbagai varian warna.

Dapatkan potongan harga hingga 70?ri produk pilihan lainnya seperti koper merk Passport. Keunggulan produk ini adalah telah bersertifikat TSA dan roda bisa berputar 360 derajat. Ada juga oven, yang berfungsi 5 in 1 bisa untuk air fryer, bake, grill, pizza dan konveksi sehingga lebih praktis. Koleksi set wadah makanan dari Kris yang aman untuk penggunaan di microwave serta material plastik bebas BPA.

Program BOOM SALE juga menawarkan Beli Banyak Lebih Hemat dimana pelanggan akan mendapatkan potongan harga setiap pembelian 3 pcs gratis 1 pc, yaitu kursi bulat estetik untuk didalam ruangan. Beli 1 Dapat 2 bisa jadi pilihan berbelanja hemat untuk produk seperti matras yoga dan lemari serbaguna.

Selama periode BOOM SALE Berlangsung, ACE juga mengadakan program Gratis Voucher hingga Rp150.000 untuk new member ACE Rewards yang dapat digunakan di aplikasi ACE Online dan MISS ACE.

ACE juga bekerjasama dengan 5 bank terkemuka yaitu BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, BRI dimana selain bisa menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan.

Kepuasan pelanggan tidak hanya diberikan melalui promo dan program khusus, namun ACE juga menghadirkan berbagai layanan yang memudahkan, salah satunya adalah aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan dimana pun pelanggan berada, dan ada fasilitas chat langsung kepada toko ACE yang dituju. Aplikasi tersebut dapat di download dari Google Playstore dan App Store.

Saat ini ACE Hardware mempunyai program unggulan demi kenyamanan berbelanja pada saat pandemi, yaitu Virtual Shopping Assistant. Dimana customer bisa mengatur jadwal untuk melakukan belanja secara virtual dengan didampingi staf tanpa harus ke toko. Adapun customer yang berminat bisa mendaftar di link : http://bit.ly/VirtualShoppingAssistantACE.

Dan segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi ACE Terdekat di Kota Jambi, yaitu ACE JPM Trona dan ACE Jamtos. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: