Tata Kelola Bisnis, Pusat Bisnis Kunjungi 2 Kampus

Tata Kelola Bisnis, Pusat Bisnis Kunjungi 2 Kampus

JAMBI - Tata Kelola Bisnis, Pusat Bisnis Kunjungi 2 UIN. Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan keuangan bersama dengan tim Pusat Pengembangan Bisnis UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melakukan studi banding. Selama beberapa hari, tm melakukan kunjungan ke UIN Sunan Ampel Surabaya dan UIN Sunan kalijaga Yogyakarta, Rabu (31/09) yang lalu.
Kunjungan studi banding bertujuan untuk mempelajari tata kelola bisnis di dua kampus di bawah kementerian Agama.

\"bisnis
Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan keuangan, Dr. As’ad, M.Pd menyatakan banyak hal yang dipelajari dari kedua kampus ini. “Tahun depan Sutha Inn akan selesai, dan kita belajar dari mereka untuk meningkatkan pendapatan bisnis melalui hotel,”jelasnya.
UIN STS Jambi melalui pusat pengembangan bisnis mengembangkan berbagai bisnis untuk meningkatkan pendapatan BLU. Saat ini bisnis https://uinjambi.ac.id/ merambah pada bidang kuliner, transportasi, sewa gedung dan lahan. Dengan selesainya pembangunan hotel Sutha Inn tahun depan, akan menambah pendapatan BLU UIN STS Jambi
Pengetahuan dari kedua kampus akan kita terapkan di UIN STS Jambi. Bagaimana pengelolaan hotel dan bisnis lainnya, sehingga meningkatkan pendapatan BLU.
Tim Pusat Pengembangan Bisnis UIN STS Jambi yang mengikuti Studi banding terdiri dari Kepala, Dr. Jaya, M.Pd. dan Staf Ahli Farhan Habibi. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: