Pascasarjana UIN STS Jambi Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa S2 dan S3

Pascasarjana UIN STS Jambi Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa S2 dan S3

JAMBI-Tim Sosialisasi Program Pascasarjana UIN STS Jambi melakukan kunjungan kebeberapa tempat untuk melakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister dan Doktor tahun Akademik 2021/2022.
Salah seorang Tim Sosialisasi Pascasarjana UIN STS Jambi, DR. Kasful Anwar US, MPd menyampaikan kedatangannya menyebarluaskan informasi aktivitas akademik yang ada di Pascasarjana UIN STS Jambi. Mereka menginformasikan tentang penerimaan mahasiswa baru program S2 dan S3 serta memperkenalkan beberapa program studi dan peluangnya masing masing dalam menghadapi tantangan dunia Global.
Adapun program studi Doktor (S3) di Pascasarjana UIN STS Jambi ada dua yaitu Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Ilmu Syariah (IS). Sedangkan Proram Magister Pascasarjana UIN S ST Jambi terdiri dari MPI, Ilmu Syariah, Ekonomi Syariah, Aqida dan Filsafat Islam serta Tadris Bahasa Inggris.
\"Tentunya kami berarap dengan sosialisasi ini dapat terus menyebarluaskan informasi kepada seluruh masyarakat Jambi terkait program studi serta program penerimaan mahasiswa baru program S2 dan S3 di Pascasarjana UIN STS Jambi,\" aku Kasful.
Kegiatan Sosialisasi Program S2 dan S3 di dilaksanakan dibeberapa Kantor Kemenag kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dan beberapa instrutusi pendidikan di Provinsi Jambi. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: