Yamaha Support Latihan Bersama STC, Pamerkan Yamaha WR 155 R di Lintasan

Yamaha Support Latihan Bersama STC, Pamerkan Yamaha WR 155 R di Lintasan

MUARASABAK - Yamaha Sabang Raya Motor Yamaha Cabang Muara Sabak, mensupport latihan bersama di arena Sabak Trail Circuit (STC) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Minggu (17/10) kemarin.

Pimpinan Cabang Yamaha Sabang Raya Motor Yamaha Muara Sabak, Muhammad Hamam mengatakan, bahwa beberapa waktu belakangan ini, minat masyarakat Tanjabtim terhadap motor trail mulai meningkat, apalagi ditambah dengan adanya komunitas motor trail.

\"Bahkan motor trail ini juga mendapat dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini Bapak Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto,\" katanya.

Pada kesempatan itu, pihak Yamaha Sabang Raya Motor menyiapkan berupa properti dan Test Ride produk terbarunya motor trail Yamaha WR 155 R. Motor trail Yamaha itu sendiri, baik dari kalangan komunitas maupun masyarakat umum sudah sangat teruji sekali, seperti rangkanya yang suspensi.

\"Walaupun rangkanya masih manual, tapi dengan ukuran dan perhitungan yang matang, jadi kualitas dan kenyamanan serta keamanan terjamin sekali,\" terangnya.

Soal mesin, lanjutnya, sudah teruji dengan mesin 155cc dengan perbandingan rasio sudah mumpuni yang menghasilkan tenaga dan juga ketahanan yang maksimal. Sedangkan harganya sangat bersahabat, yaitu Rp 38.425.000 melayani pembelian cash serta kredit yang juga disupport finance atau leasing.

\"Sebenarnya produk Yamaha WR 155 R ini rilis pada tahun 2020 lalu, tapi secara publikasi belum terlalu maksimal pada waktu itu,\" sebutnya.

Penjualan produk Yamaha di Provinsi Jambi sendiri, Yamaha Sabang Raya Motor Muara Sabak paling tinggi angka penjualannya di tahun 2021. Maka dari itu, untuk produk Yamaha WR 155 R pihaknya akan lebih maksimal lagi untuk promosinya, agar bisa mendongkrak lagi penjualannya.

\"Yang jelas saat ini penjualan motor trail di Sabak ini belum terlalu dominan, karena masih didominasi penjualan motor Yamaha Jupiter, baik dikalangan umum maupun kalangan pembalap,\" ungkapnya.

Kedepannya, Dia ingin upgrade lagi, karena bakat-bakat pembalap di Kabupaten Tanjabtim ini semakin banyak, jadi Dia akan mengarahkan para pembalap motor moped untuk juga maksimal di motor trail.

\"Ke depan diharapkan dengan adanya event-event seperti ini, penjualan motor trail nya bisa maksimal lagi,\" harapnya.

Dia menambahkan, terkait event kedepannya pihaknya juga belum bisa memberikan penjelasan, karena pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Satgas Gugus Covid-19, apakah boleh menggelar event yang mengundang komunitas atau pecinta motor trail.

\"Saat ini kita masih menggelar latihan bersama, jadi untuk event belum ada rencana,\" tutupnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: