Yamaha Jambi Gelar Pameran di Jamtos banjir promo

Yamaha Jambi Gelar Pameran di Jamtos banjir promo

JAMBI - Untuk mempermudah konsumen, Yamaha Jambi menghadirkan pameran di Mall Jamtos. Dalam kegiatan ini pengunjung dapat langsung melihat dan mencoba keistimewaan dari produk terbaru Yamaha, Gear 125 ditambah dengan berbagai promo spesial. Pameran ini sudah berlangsung satu Minggu dan akan berakhir pada Minggu (24/10).

\"Kita ingin selalu memberikan ruang kepada konsumen agar lebih mudah dekat dengan produk - produk unggulan Yamaha dan kali ini promo special selama pameran adalah cukup bayar 900 rb dengan anguran gratis 3x untuk type yamaha gear\" Jelas Didit.

Sebagai informasi, Yamaha Gear 125 mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak. Meski dengan cc 125, Yamaha Gear 125 memiliki ketahanan untuk melintasi rute perkotaan maunpun rute ekstrim kawasan persawahan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 9,3 dk pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Selain itu, pada bagian kaki-kaki, Yamaha Gear 125 menggunakan suspensi depan teleskopik, dan monoshock di belakang.

Yamaha GEAR 125 adalah keluarga baru generasi 125 yang mengusung desain modern dengan berbagai fitur kekinian yang memberikan efisiensi berkendara saat melakukan perjalanan. Diperkenalkan dengan mesin BlueCore berkapasitas 125 cc, Yamaha Gear 125 dijamin irit bahan bakar dan mampu melintasi jalan perkotaan yang padat.

Build quality Gear 125 juga mendapat pujian dari konsumen ketika disentuh, sangat kokoh dan bermacam pijakan disediakan untuk memberi kenyamanan ketika membonceng anak ataupun membawa barang. Desain body Gear 125 yang ramping sangat menarik perhatian konsumen di perkotaan karena cocok untuk menembus kemacetan.

\"Yamaha Gear 125 memiliki body yang agronomis, fitur lengkap dan mesin BluCore 125 cc mampu menunjang aktivitas sehari-hari dengan maksimal. Ditambah dengan aksesoris pijakan di depan dan belakang untuk memberi kenyamanan ketika membawa barang di dek kaki, menjadi kelebihan fungsi motor Yamaha GEAR 125 yang belum diadopsi oleh brand lainnya,\" pungkas Didit.

Gear 125 diciptakan demi kenyamanan mobilitas kaum millenials. Desain futuristik yang elegan didukung fitur multiguna ini menjadi rekomendasi para muda mudi yang ingin mengekspresikan gaya hidup aktif. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: