Wow ...Sale Part 2, Informa Tawarkan Cash Back 50 Persen

Wow ...Sale Part 2, Informa Tawarkan Cash Back 50 Persen

JAMBI - Informa Furniture di Mall Jamtos kembali memanjakan calon konsumen setianya dengan memperpanjang program Wow Sale hingga 7 November mendatang. Program yang bertajuk Wow Sale Part 2 menawarkan cash back hingga 50 persen bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk furniture terbaik dengan kualitas yang terjamin.

Selain itu, informa juga memberikan cash back tambahan sebesar 12 persen bagi konsumen yang berbelanja khusus hingga akhir Oktober 2021. Dengan adanya promo spesial dari Informa ini, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memperindah interior rumah, sehingga bisa tampil beda, apalagi jelang Natal dan Tahun Baru mendatang.

Store Manager Informa Jamtos, Irwansyah mengatakan, saat ini promo berlaku sampai dengan 7 November mendatang. Program cash back hingga 50 persen ditawarkan dalam bentuk voucher belanja, sehingga konsumen bisa mendapatkan tambahan produk saat berbelanja dengan nominal tertentu. Misalnya belanja produk furniture senilai Rp 25 juta dapat cash back 8 persen, belanja Rp 35 juta dapat cash back 10 persen. \"Cash back ini ditawarkan juga untuk produk home aksesoris, yang hanya khusus berlaku hingga akhir Oktober,\" ujarnya.

Untuk konsumen yang ingin membeli produk furniture dengan cara kredit, Informa menawarkan pembiayaan melalui Dana Kini, dengan limit hingga Rp 30 juta. Syaratnya cukup mudah, yaitu cukup memberikan identitas diri baik itu berupa KTP atau SIM, selanjutnya konsumen bisa memilih produk yang diinginkan. Bunga yang ditawarkan melalui Dana Kini cukup kecil, hanya 0,99 persen.

Selain itu, pembiayaan juga bisa melalui Kredivo bagi konsumen yang ingin berbelanja secara online dengan limit sampai Rp 20 juta dan tenor selama 24 bulan.

Irwansyah menambahkan, highlight produk yang ditonjolkan saat ini yaitu tempat tidur Neo Shell Core, salah satu produk eropa yang ditawarkan dengan cash back lebih dari 50 persen. \"Produk ini selama program Wow Sale ditawarkan hanya seharga Rp 5 jutaan saja, dari sebelumnya Rp 12 jutaan. Dan selain itu masih banyak produk yang turun harga. Untuk informasi lebih lanjut bisa mendatangi Informa di Mall Jamtos atau bisa menghubungi 081511002000 via WA,\" imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: