HUT ke-10, OJK Gandeng PMI

HUT ke-10, OJK Gandeng PMI

JAMBI - HUT ke-10 Otoritas Jasa Keuangan (OJK), OJK Provinsi Jambi menggandeng PMI, untuk melaksanakan donor darah. Kepala OJK Provinsi Jambi ,Yudha Nugraha Kurata mengungkapkan, pelaksanaan donor darah ini dilakukan dikantor perwakilan OJK Provinsi Jambi.

\"Selain saya dan jajaran, yang ambil bagian dalam kegiatan donor darah adalah Industri Jasa Keuangan (IJK, red) dan masyarakat umum,\" kata Yudha kemarin (26/10).
Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan hampir diseluruh kantor OJK di Indonesia. Untuk kantor OJK Jambi masih dipercaya untuk melaksanakan donor darah. Dalam pelaksanaan donor darah, dirinya mengapresiasi masyarakat Jambi, karena banyak yang ambil bagian dalam kegiatan donor darah.
\"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada IJK yang telah membantu kegiatan donor darah, termasuk kepada para pendonor,\" jelasnya.
Dalam pelaksanaan donor darah ini, selain pendonor bisa melakukan pendaftaran secara online, juga bisa dilakukan secara offline, atau mendatangi langsung kantro OJK Provinsi Jambi.
\"Tercatat yang mendaftar secara online ada 114 pendaftar, belum lagi yang mendaftar secara offline. Diharapkan kegiatan ini dapat dilakukan secara berkala, karena darah yang kita donorkan, sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan,\" tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: