>

Miliki Hidroteraphy, Satu Satunya di Jambi

 Miliki Hidroteraphy, Satu Satunya di Jambi

JAMBI - RS Rapha Theresia Jambi yang berada di jalan Lingkar Selatan RT.26 Kenali Asam Bawah, Kota Baru, memiliki berbagai layanan unggulan salah satunya Hidroteraphy dan satu-satunya di Jambi. Hydrotherapy adalah metode pengobatan menggunakan air untuk mengobati penyakit atau meringankan kondisi yang menyakitkan. Hydroterapi dapat digunakan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan tetapi dengan metode khusus dalam penangan menuju kesembuhan.

\"RS

Dengan sudah beroperasionalnya RS Rapha Theresia Jambi, diharapakan dapat menjadi Rumah Sakit yang dapat memberikan pelayanan unggulan, berteknologi modern serta berkomitmen bagi masyarakat Jambi seperti salah satu pelayanan unggulannya yaitu Hidroterapi yaitu metode fisioterapi. Yaitu layanan kesehatan dengan menggunakan media air yang bertujuan untuk mendapatkan efek relaksasi, pengurangan nyeri, dan penguatan otot. “Hidroterapi sangat membantu pada pasien-pasien stroke, pemulihan pasca operasi, keluhan osteoarthritis, osteoporosis, cidera tulang belakang. Yang mana pelayanan ini menjadi satu-satunya yang ada di Jambi yaitu berada di RS Rapha Theresia Jambi,\" ujar dr. Natalia Sentosa, MARS, Direktur RS Rapha Theresia Jambi.

\"dr

Selain itu RS dengan logo Sehat Sejati Dari Hati ini juga memiliki layanan unggulan lainnya, antara lain Radiologi, Jantung, Rehab Medik, Obgyn, mata, THT, Medical Check Up dan ambulance yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik. Memiliki Visi menjadi solusi kesehatan pilihan masyarakat Jambi dengan memprioritaskan keselamatan pasien, melalui pelayanan yang empatik dan berkualitas tinggi.

\"Barita

RS Rapha Theresia Jambi juga memiliki beragam fasilitas medis yang modern dan terintegrasi untuk mendukung layanan kesehatan yang prima bagi setiap pasien, yaitu Intalasi Gawat Darurat, Unit Perawatan Intensif, Fasilitas ruang operasi modern yang disesuaikan dengan standar akreditas Rumah Saki. Unit Pelayanan Hemodialisa dengan ruangan terapi yang luas dan nyaman serta peralatan berteknologi modern, Fasilitas ruang bersalin yang dilengkapi dengan alat-alat pendukung persalinan modern. Unit perawatan intensif Neonatus dan Perinatologi dimana melayani perawatan bayi berusia di bawah 30 hari, Unit Laboratorium dengan mesin modern untuk penegakan diagnosa dokter terkait keluhan kesehatan serta melihat resiko penyakit sejak dini dan unit Farmasi yang menyedikan obat serta melakukan pengakjian obat-obatan yang aman untuk diberikan kepada pasien.

“Kami berharap hadirnya RS Rapha Theresia Jambi menjadi rumah sakit yang inklusif yaitu melayani masyarakat dengan mengindahkan keberagaman dan melayani dengan hati, karna melayani dengan hati yang tulus membangun energi positif sehingga membantu kesembuhan pasien,” ujar Barita Maha Putra Sinaga, S.I.Kom, selaku Referral and Relations RS Rapha Theresia.

RS Rapha Theresia juga memiliki ruang rawat inap yang menawarkan ketenangan, privasi dan kenyamanan serta menu makanan sehat yang bervariasi yang disesuaikan dengan kondisi kesehatan pasien dibawah pengawasan ahli gizi. Selain itu juga dilengkapi dengan Poliklinik dengan dokter-dokter dari beragam bidang spesialisasi sesuai kondisi kesehatan pasien di dalam ruang konsultasi yang modern dan nyaman. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: