>

CitraRaya City Sasar Keluarga Muda Produktif Pencari Rumah

CitraRaya City Sasar Keluarga Muda Produktif Pencari Rumah

JAMBI - CitraRaya City Jambi merupakan proyek pengembangan Kota Baru Terpadu dari Grup Ciputra di pulau Sumatera. Memiliki luas total pengembangan hingga 1.000 Hektar, menjadikan CitraRaya City merupakan pengembangan Properti dengan skala kota terbesar yang ada di Jambi. Dikembangkan sejak tahun 2012, CitraRaya City Jambi telah sukses memasarkan dan membangun lebih dari 2.000 unit rumah dan ruko. Grup Ciputra juga terus melengkapi CitraRaya City dengan infrastruktur dan fasilitas skala kota yang semakin lengkap.

\"World

Melihat adanya kebutuhan bagi keluarga muda produktif di jambi dan sekitarnya akan Rumah yang berkualitas, lebih sehat, dengan harga terjangkau, Grup Ciputra menghadirkan Konsep dan Tipe Rumah terbaru yaitu Garden House di Cluster Spring Hill CitraRaya City. Rumah dengan harga mulai Rp 382 Juta ini memiliki lokasi strategis, bersebelahan dengan Water Park dan menghadirkan unit rumah tumbuh dengan desain rumah yang lebih fungsional, fleksibel, dan terbuka.
Fasilitas Semakin Lengkap
Saat ini, seluruh penghuni dan keluarga yang tinggal di CitraRaya City Jambi dapat menikmati berbagai infrastruktur dan fasilitas yang sudah beroperasional, di antaranya jalan boulevard utama ROW 32 meter dengan kualitas jalan cor beton dan akses jalan tembus dari Jalan Raya Mendalo menuju Jalan Ness yang dapat digunakan untuk menuju Kabupaten lain di Provinsi Jambi, seperti Kabupaten Batanghari, Bangko, Merangin, Kerinci, Bungo dan Tebo. Adapun, ke depannya, aksesibilitas kawasan CitraRaya City akan semakin lengkap karena dekat dengan rencana pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera. Lokasi CitraRaya City Jambi dekat dengan Universitas Jambi (UNJA), dan Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi. Di dalam CitraRaya City Jambi sudah dibuka dan beroperasional pusat rekreasi keluarga World of Water Water Park, Sekolah Al Azhar, kawasan commercial area ruko dan pasar modern Carnival Market, dan yang terbaru adalah kawasan Komersial terpadu Teras Mendalo seluas 10 hektare dimana untuk tahap pertama sudah beroperasional sejak November 2020 yaitu, Little Talk Coffee shop, Amphitheater area untuk berinteraksi sosial, aktivitas berkumpul, berdialog, berkomunikasi, meeting point, bekerja dan berbagai hal lainnya.

\"Ilustrasi
Untuk terus melengkapi fasilitas yang sudah ada, akhir tahun 2021 ini CitraRaya City Jambi berencana membuka Klinik Kesehatan yang bekerja sama dengan Ciputra Hospital dan fasilitas function room di Teras Mendalo akan segera dihadirkan untuk berbagai kegiatan acara yang bersifat indoor dengan daya tampung 100 orang seperti, meeting, akad nikah, pemberkatan, dan lain-lain. Selanjutnya, pengembangan kawasan Teras Mendalo akan berlanjut ke area sport, food court, food junction, serta supermarket dan cinema. Lalu juga akan dibangun Masjid Raya CitraRaya City Jambi yang
rencananya akan dimulai pembangunannya tahun 2022 yang akan datang.

Rumah dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan per bulan

Rumah Garden House dari CitraRaya City Jambi ini dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 382 juta All-In. Ini berarti harga tersebut sudah termasuk PPN dan Biaya Surat (AJB, BPHTB). Sementara itu, pembelian Rumah Garden House juga bisa dicicil mulai Rp 3 jutaan per bulan.
CitraRaya City Jambi juga menawarkan promo khusus Penjualan Perdana Rumah Garden House yakni ekstra benefit 5 persen, KPR DP mulai 4 perseb, Bunga KPR 4,40 persen fixed 3 tahun, Gratis Biaya KPR (Admin dan Provinsi), serta hadiah langsung smart tv dan voucher belanja.
Rumah Garden House ini juga dibangun di lokasi strategis, yaitu di sebelah World of Water Water Park dan dikembangkan dengan Sistem Cluster dengan keamanan 24 jam. Di samping itu, terdapat fasilitas taman bermain anak di dalam cluster, jalan lingkungan rumah kualitas cor beton, penerangan jalan menggunakan lampu LED dan standard air PAM.

\"Ilustrasi
Open House Rumah Contoh Garden House
CitraRaya City sudah mempersiapkan Rumah Contoh Garden House langsung di lokasi, yaitu di dalam Cluster Spring Hill yang sudah di buka secara resmi mulai 31 Oktober 2021 dan terbuka untuk seluruh masyarakat yang ingin melihatnya. Segera kunjungi Rumah Contoh Garden House at Spring Hill di CitraRaya City Jambi yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan semua calon konsumen maka rumah contoh Garden House at Spring Hill juga menerapkan Protokol transmisi Covid-19.
CitraRaya City Jambi juga menyediakan layanan virtual show unit 360 dari rumah contoh Garden House yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja cukup dengan mengunjungi situs resmi CitraRaya City Jambi di www.citrarayacity.co.id, dapatkan juga informasi terlengkap mengenai Garden House dan CitraRaya City Jambi dengan menghubungi sales hotline di di 0741 7837477; 082179323822 (Whatsapp).(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: