Kabar Baik dari Ibu Trimah, Dapat Hadiah Perhiasan Emas dari Crazy Rich Malang

Kabar Baik dari Ibu Trimah, Dapat Hadiah Perhiasan Emas dari Crazy Rich Malang

MALANG – Ibu Trimah patut bersyukur. Rupanya, masih ada orang baik di muka bumi ini. Tak seperti ketiga anaknya, yang menyerahkan perawatan Trimah ke panti jompo hingga wafat kelak.

Baru-baru ini, Trimah dikunjungi oleh seorang pengusaha kaya raya (crazy rich) asal Malang bernama Gilang Widya Pramana bersama istrinya, Shandy Purnamasari.

Hal itu terlihat dalam unggahan Gilang di sosial media Instagram terverifikasi miliknya, bernama juragan_99 yang diposting baru-baru ini.

Terlihat Trimah diajak foto bersama dengan Gilang dan istrinya. Trimah pun terlihat cantik. Betapa tidak, mulai dari leher, pergelangan tangan hingga di jari dibalut dengan perhiasan emas.

Semua itu diberikan langsung oleh Gilang kepada Trimah, wanita malang berusia 65 tahun yang dibuang tiga anak kandungnya karena mengaku sangat sibuk.

Sementara dalam unggahan Instastory pengusaha kosmetik ternama di Indonesia itu, Trimah diperlakukan bak ratu yang dijemput dari istana nan megah dan dibawa ke toko emas. “Jangan sia-siakan surga kalian,” demikian keterangan di dalam video Instastory milik Gilang.

Raut wajah Trimah pun tampak sangat berbahagia. Meski kulitnya sudah berkeriput termakan usia, namun senyumannya membuktikan bahwa ia bahagia mendapat perlakuan baik dari Gilang.

Tidak hanya Trimah saja. Saat kunjungannya di Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah, Malang, sejumlah lansia lainnya juga mendapat hiburan dari Gilang bersama rombongan.

Sekadar diketahui, Trimah yang merupakan warga asal Magelang dititip oleh tiga anak kandungnya ke panti jompo. Mereka melakukan itu karena mengaku sibuk dan ekonomi masing-masing.

Akhirnya, mereka menyerahkan sepenuhnya perawatan ibunya itu ke Yayasan Griya Lansia hingga Trimah wafat kelak. Segala urusan kematian Trimah kelak, sepenuhnya akan diurus oleh pihak panti.

Hal itu dibuktikan di dalam sebuah surat pernyataan bermaterai 10.000 yang ditandatangani oleh tiga orang anak Trimah, tertanggal 27 Oktober 2021. (Ishak/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: