BRI Kanca Muara Bulian Bertabur Panen Hadiah Simpedes

BRI Kanca Muara Bulian Bertabur Panen Hadiah Simpedes

MUARABULIAN - Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Muara Bulian kembali menggelar bagi-bagi hadiah yang tergabung dalam Panen Hadiah Simpedes (PHS) yakni simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan SIMPEDES. Sabtu (30/10).

Panen Hadiah Simpedes digelar dua kali dalam setahun, kali ini untuk priode Semester kedua tanggal 01 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021. Panen hadiah kali ini dilaksanakan di kantor BRI Cabang Muarabulian digelar secara terbatas dan sesuai protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, dimana acara ini dilaksanakan dan di hadiri oleh para undangan secara virtual melalui akun Instagram BRI Cabang Muara Bulian.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini langsung dibuka oleh Pemimpin BRI Cabang Muara Bulian Mochamad Reza Bondan turut juga dihadiri para saksi pengundian hadiah.

Panen Hadiah Simpedes periode kedua tahun 2020 ini memberikan kesempatan kepada nasabah BRI untuk menikmati hadiah-hadiah menarik, di antaranya 13 unit Kompor Gas Rinai, 13 unit Lemari Es LG, 13 unit Televisi LG, 7 unit motor Yamaha FREE GO, 2 unit motor Yamaha Aerox 155, 1 unit motor Yamaha Al New XSR, dan hadiah grandprize 1 unit mobil Suzuki XL 7 Zeta MT.

Bondan Kepala Cabang BRI Muara Bulian mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada masyarakat yang sudah percaya menyimpan tabungan Simpedes di BRI.

\"Acara ini kami tetap mengikuti protokoler kesehatan, Ini merupakan bentuk kontribusi yang diberikan BRI kepada masyarakat yang menyimpan di BRI, dan pada priode ini total nilai hadiah yang akan diundi sebesar Rp.524 juta rupiah lebih\".ungkapnya.

Bondan menuturkan bahwa jumlah nasabah baik nasabah tabungan maupun pinjaman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, hal ini didasari dengan jasa pelayanan yang terus berinovasi oleh BRI Cabang Muara Bulian kepada masyarakat, hal ini dibuktikannya sampai 28 Februari tahun 2021 BRI telah menghimpun dana sebesar Rp.682 Miliar, dengan total 144.498 ribu penabung. Kemudian penyaluran kredit sebesar Rp.797 Miliar dengan total peminjam 21.279 ribu peminjam.

\"BRI ikut ambil peran dalam program pemulihan ekonomi diantaranya penyaluran BPUM, Rest Covid, BRIlink untuk pelayanan di wilayah Batanghari ada 7 BRI Unit, dan untuk wilayah Muaro Jambi ada 4 BRI unit dan 1 KCP, dengan total agen 1.539 agen yang tersebar, dan lebih dari 1,7 juta transaksi hingga Februari 2021\"ungkap Bondan.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: