Sopir Vanessa Angel Diduga Main HP, Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur: akan Diselidiki Seluruhnya

Sopir Vanessa Angel Diduga Main HP, Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur: akan Diselidiki Seluruhnya

JAKARTA — Usai kecelakaan maut Vanessa Angel, beredar video yang memperlihatkan Mitsubishi Pajero melaju hingga kecepatan 190 Km/jam. Video itu disebut-sebut berasal dari mobil Vanessa yang dibuat oleh sopir berinisial TMJ.

Sebagaimana diketahui, warganet sempat mempersoalkan sopir karena diduga bermain handphone saat berkendara. Dia juga diduga sempat menghapus Instastory saat berkendaranya sesaat setelah kecelakaam terjadi.

Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, dugaan tersebut akan diselidiki seluruhnya. Kasus kini tengah ditangani oleh Polres Jombang.

“Nanti dari Polres Jombang itu yang menyelidiki kasus kecelakaannya, yang meminta keterangan sopir,” kata Dwi saat dihubungi, Jumat (5/11).

Dwi menuturkan, usai kecelakaan terjadi petugas belum terlalu dalam bertanya kepada sang sopir. Para korban seluruhnya diutamakan mendapat perawatan medis hingga kondisinya membaik.

 

“Saat ini belum diambil keterangan, baru diinterogasi awal aja,” jelas Dwi.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan ini. Petugas langsung dikirim ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot saat dihubungi, Kamis (4/11). (jpg/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: