HUT ke-26, ACE Tawarkan Voucher Belanja Rp 2,6 juta

HUT ke-26, ACE Tawarkan Voucher Belanja Rp 2,6 juta

JAMBI - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-26, ACE JPM Trona menawarkan voucher hingga Rp 2,6 juta dengan syarat belanja minimal Rp 1,5 juta. Penawaran ini berlaku untuk member ACE Access atau ACE Rewards setiap Senin - Kamis, dimana penawaran ini berlaku hingga 30 November 2002 mendatang.

Untuk mendapatkan penawaran ini, konsumen harus berbelanja dari Senin - Kamis untuk mendapatkan voucher belanja yang ditawarkan. Setiap satu member hanya bisa mendapatkan satu kali cashback selama masa promo berlangsung. \"Selain itu ACE JPM Trona juga menawarkan cashback poin bernilai hingga Rp 260 ribu, bagi member ACE Reward yang setia. Promo ini berlaku dengan maksimal penukaran poin reward sebanyak 140 poin,\" ujar Store Manager ACE JPM Trona, Rian Ardiansyah.

Guna memudahkan konsumen berbelanja di ACE JPM Trona selama HUT yang ke-26, ditawarkan berbelanja dengan sistem kredit, bunga 0 persen. Sistem ini dapat dinikmati konsumen dengan belanja menggunakan kartu kredit dari BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI. Diberikan tenor sampai 12 bulan, dengan minimal transaksi belanja senilai Rp 8 juta.

Bagi yang belum bergabung menjadi member ACE Reward sekaranglah saat yang tepat untuk bergabung. Karena setiap pendaftaran member baru akan mendapatkan voucher belanja ACE Online sebesar Rp 150 ribu. \"Caranya sangat mudah, konsumen bisa mendaftar secara online melalui aplikasi ACE atau bisa datang langsung ke ACE JPM Trona, sambil melihat langsung produk yang sedang ditawarkan selama masa perayaan HUT yang ke-26,\" imbuh Rian. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: