Pergoki Selingkuh, Istri Malah Disiram Air Mendidih, Pekerjaan Suaminya Penyuluh Islam Kemenag

Pergoki Selingkuh, Istri Malah Disiram Air Mendidih, Pekerjaan Suaminya Penyuluh Islam Kemenag

MANADO – FH (36) pergoki suaminya sedang selingkuh. Suaminya marah lalu menyiram air panas mendidih ke tubuh FH di Bolaang Mongondow Timur, Sulut.

Belakangan diketahui AD (39) suami yang menyiram istrinya ini, ternyata seorang penyuluh agama Islam (PAI) di Kantor Kemenag Kabupaten Boltim, Sulut.

“Jabatan sebagai Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS di Kemenag Boltim. Saya sudah lapor ke pimpinannya, dia bilang (menurut pimpinannya) nanti dia yang keluarkan secara tidak terhormat,” kata FH di RSU Manado Medical Center, Senin (8/11/2021).

FH menjelaskan, suaminya sudah tiga tahun bekerja sebagai penyuluh agama Islam di Kemenag Boltim. Dari insiden tersebut, dia berharap suaminya dihukum sesuai ketentuan yang berlaku.

“Sudah sekitar tiga tahun bekerja sebagai penyuluh. Karena kurang lebih sudah tiga kali dia ikut sebagai penyuluh. Saya berharap dia dihukum sesuai perbuatannya. Itu saya punya tujuan,” tutur dia.

FH merasa khawatir terhadap kedua anaknya mengalami trauma, karena pada saat kejadian mereka melihat langsung peristiwa tersebut.

“Saat itu anak saya hampir terkena air panas. Beruntung saya mendorong anak saya ke depan, jadi tidak kena. Semoga mereka tidak trauma, tapi saya takut mereka trauma,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolsek Nuangan Sudarsono menjelaskan untuk saat tersangka baru diamankan polisi.

“Tersangka sudah diamankan. Kan, baru satu saksi. Diamankan malam itu (usai kejadian), kita jemput, dijemput jam 4 subuh, kita ambil (jemput) sendiri,” ujar Kapolsek Nuangan Sudarsono dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (8/11/2021).

Adapun FH telah melapor ke polisi atas penganiayaan keji yang dilakukan suaminya. Laporan FH terdaftar dengan nomor laporan polisi: XI/2021/Sulut/Res/-bltm/sek Ngn, tanggal 5 November 2021.

Diketahui, AD menyiram istrinya dengan air panas pada Jumat (5/11) lalu di rumahnya di wilayah Kecamatan Nuangan. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut soal sebab AD nekat menyiram istrinya dengan air panas.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Boltim AKP Syahroni Rasyid menambahkan kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Naungan.

“Terlapor sudah diamankan. Detailnya langsung sama Kapolsek Nuangan. Semua laporan yang masuk di wilayah Boltim tetap dimonitor oleh Kasat,” tuturnya. (ral/int/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: