3 Besar Calon Sekda Kota Jambi Diumumkan, A Ridwan Nilai Tertinggi

3 Besar Calon Sekda Kota Jambi Diumumkan, A Ridwan Nilai Tertinggi

JAMBI-Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi 2021 memasuki babak akhir. Tahapan seleksi sudah rampung. Panitia seleksi (Pansel) JPTP Sekda Kota Jambi sudah mengumumkan 3 besar hasil lelang jabatan Sekda Kota Jambi, Rabu sore (17/11).


Berdasarkan surat pengumuman nomor : 52/PANSEL.JPT PRATAMA/KOTA JAMBI/2021, peserata yang berhasil masuk dalam tiga besar yakni D Drs. H. A. Ridwan, M.Si dengan nilai tertinggi yakni 89.43, kemudian peringkat kedua yakni Dr. Ardi, SP, MS.i dengan nilai 88.19 dan peringkat ketiga M. Saleh Ridha, S.STP dengan nilai 87.78.
Sebelumnya ada enam nama yang dalam prosesnya lolos tahap seleksi administrasi dan dinyatakan memenuhi syarat setelah mengikuti asesmen. Mereka adalah, M. Saleh Ridha, S.STP saat ini menjabat sebagai Kadishub Kota Jambi. DR. H. M. Jaelani, SH, MH yang saat ini menjabat Staf Ahli Wali Kota Jambi Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Drs. H. A. Ridwan, M.Si saat ini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Jambi, lalu ada nama Dr. Ardi, SP, MS.i yang saat ini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Kemudian Drs. Nirwan, ME yang saat ini menjabat sebagai Kadisdukcapil, dan terkahir ada nama Fahmi, S.P yang saat ini menjabat sebagai kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: