Bersinergi RS Rapha Theresia Jambi Bersama Diskominfo Kota Jambi

Bersinergi RS Rapha Theresia Jambi Bersama Diskominfo Kota Jambi

JAMBI - Berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan unggulan bagi masyarakat Kota Jambi, Rumah Sakit Rapha Theresia Jambi yang beralamatkan di Jl. Kardinal. J Darmojuwono, Kel. Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Selasa (9/11) menggelar pertemuan dengan Diskominfo Kota Jambi.

Hal ini guna mensinergikan RS Rapha Theresia dengan berbagai instansi, terutama dalam memperkenalkan RS Rapha Theresia yang saat ini dl telah beroperasi dengan berbagai layanan terbaik yang dimilikinya.

\"Kita sangat mendukung dengan hadirnya RS Rapha Theresia, dimana ini menjadi salah satu Rumah Sakit yang menambah pelayanan kesehatan di Kota Jambi dan berharap menjadi Rumah Sakit yang dapat melayani dengan setulus hati,\" jelas Kepala Dinas Diskominfo Kota Jambi, Abu Bakar.

Sejalan dengan itu, RS Rapha Theresia melalui Barita Maha Putra Sinaga, Referral and Relations, mengatakan kegiatan ini penting dilakukan guna terus meningkatkan sinergitas Rumah Sakit kami bersama Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Jambi dalam meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat luas Kota Jambi sehingga informasi-informasi mengenai kesehatan dapat dijangkau secara komperhensif.

\"Kami berharap RS Rapha Theresia Jambi menjadi rumah sakit yang dapat memberikan pelayanan unggulan dengan melayani sehat sejati dari hati kepada masyarakat kota Jambi,\" pungkas Barita (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: