Jasa Raharja Jalin Kerjasama dengan RSUD Suryah Khairuddin Merlung

Jasa Raharja Jalin Kerjasama dengan RSUD Suryah Khairuddin Merlung

JAMBI - Jasa Raharja kembali bergerak kedaerah-daerah di Provinsi Jambi. Ini dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kali ini Jasa Raharja melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Rumah Sakit baru yaitu RSUD Suryah Khairuddin Merlung, yang terletak di Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane mengatakan, kerjasama ini dilakukan dalam rangka menangani korban-korban kecelakaan lalu lintas sesuai Undang-Undang 33 dan 34 yang dijalankan Jasa Raharja.

\"Kami berharap adanya kerjasama ini dapat menurunkan tingkat vatalitas akibat kecelakaan, serta RS Suryah Khairuddin dapat memberikan kontribusi yang baik dalam penanganan korban kecelakaan,\" harap Zulham kemarin (18/11).
Dalam kesempatan tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane beserta jajaran juga melakukan room tour berkeliling ruangan dan dijelaskan berbagai fasilitas yang dimiliki di Rumah Sakit.


Sementara, Direktur RSUD Suryah Kahiruddin, dr. Hamonangan S mengatakan, dengan kerjasama yang dilakukan dengan PT Jasa Raharja, semoga korban kecelakaan lalulintas, mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi dalam perawatan.
\"Semoga korban kecelakaan dapat tertangani di RSUD Suryah Khairuddin dengan pelayanan yang terbaik, serta menjadikan kontribusi kembali kepada Rumah Sakit,\" tandas Hamonangan.
Kegiatan dibuka dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi bersama Direktur RSUD Suryah Khairuddin.
Kegiatan ditutup dengan giat sosialisasi, terkait peran Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan bagi korban kecelakaan kepada seluruh karyawan Rumah Sakit, serta mekanisme kerjasama yang akan dilakukan antara Rumah Sakit dan Jasa Raharja, seperti proses penjaminan korban kecelakaan yang di rawat di Rumah Sakit, proses penagihan biaya dari Rumah Sakit ke Jasa Raharja serta kerjasama lainnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: