RS RAPHA THERESIA Membangun Sinergitas Bersama Ikatan Bidan Indonesia PC Kota Jambi

RS RAPHA THERESIA Membangun Sinergitas Bersama Ikatan Bidan Indonesia PC Kota Jambi

JAMBI - Dalam membangun pelayanan yang unggulan kepada masyarakat, RS Rapha Theresia membangun sinergitas bersama Ikatan Bidan Indonesia PC Kota Jambi yang mana hari ini berkunjung ke RS Rapha Theresia, (Selasa 23/11).

\"Dengan sudah beroperasinya RS Rapha Theresia kami dari pengurus Ikatan Bidan Indonesia PC Jambi mengucapkan selamat dan semoga akan menjadi Rumah Sakit yang melayani dengan profesional serta inklusif tanpa memandang latar belakang pasien, ujar Dame, Ketua IBI PC Kota Jambi.

Sejalan dengan itu pihak RS Rapha Theresia juga terus berupaya meningkatkan kualitas yang ada salah satunya dalam penanganan persalinan.

\"Kami berharap menjadi Rumah Sakit rujukan dalam penanganan operasi persalinan yang terbaik dengan layanan unggulan dan melayani dengan setulus hati bagi pasien\", ujar Barita Maha Putra Sinaga, Referral & Relations RS Rapha Theresia.

RS Rapha Theresia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepda seluruh tenaga kesehatan yang ada.

\"Kita harus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan terkhusus keberadaan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ini karena telah membantu dan bekerja secara maksimal kepada masyarakat kota Jambi, ujar Yosie Noverha, M.M, Manager Marketing RS Rapha Theresia.


\"Dengan kedatangan Ikatan Bidan Indonesia PC Kota Jambi sangat membawa energi positif dan optimisme bagi RS Rapha Theresia, karna mendapat dukungan langsung dari para pengurus, Kami mengucapkan banyak terimakasih, \" tegas Yohana Franciska, Manager Keperawatan RS Rapha Theresia. (Uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: