Mashuri Bakal Jadi Penantang Cik Bur di Musda Demokrat Jambi

Mashuri Bakal Jadi Penantang Cik Bur di Musda Demokrat Jambi

“Beliau (Burhanudin,red) politisi senior di Demokrat. Belum nampak kompetitornya saat ini di Demokrat,” katanya.

Berbeda dengan sebelumnya, kata Dori, dimana di partai berlambangkan merci ini masih ada sosok mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA). Hal ini sangat terlihat adanya kompetisi di tubuh partai itu sendiri. “Saat ini, ketokohan cuma ada Cik bur. Kecuali seperti dulu karena ada HBA,” bebernya.

Lalu pertanyaannya, apakah memang Cik Bur cukup ditakuti di DPD Demokrat Jambi?, Dori mengatakan, hal itu sangat jelas terlihat. Apalagi Cik Bur sudah terbilang berhasil dalam kepemimpinannya di Demokrat.

“Demokrat saat ini di Jambi cukup besar, ini terlihat hasil Pemilu lalu meraih kursi pimpinan. Sementara kader yang lain belum nampak prestasinya untuk menyaigi Cik Bur,” tegasnya.

Bahkan, kata Dia, adanya kabar sejumlah DPC yang bergabung untuk memunculkan calon penantang Cik Bur akan sulit nantinya. Terlebih lagi bagi politisi muda.

“Kondisi seperti ini memang kurang sehat, karena memang tidak ada kaderisasi jadinya. Namun, belum ada yang nampak tokoh yang muncul di Demokrat selain Cik Bur,” pungkasnya. (wan/aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: