Viral Oknum Polri dan TNI Adu Pukul, Kabid Humas Polda Maluku: Penyebabnya Gara-gara Gak Terima Ditilang

Viral Oknum Polri dan TNI Adu Pukul, Kabid Humas Polda Maluku: Penyebabnya Gara-gara Gak Terima Ditilang

AMBON- Viral dua orang oknum anggota Polri dengan seorang oknum anggota TNI di Maluku saling pukul. Video aksi saling pukul kedua oknum polisi dan TNI itu pun viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 26 detik, tampak oknum anggota TNI awalnya mendatangi dua polisi yang sedang duduk di depan sebuah rumah pinggir jalan raya

Kejadian itu menarik perhatian sejumlah pengguna jalan yang sedang melintas. Salah seorang pengguna jalan tampak mencoba melerai aksi baku hantam kedua anggota polisi dan TNI.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Rum Ohoirat saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menjelaskan peristiwa berawal dari adanya seorang masyarakat yang ditilang oleh anggota Polri.

Kemudian warga yang tak terima ditilang menghubungi keluarganya yang juga merupakan seorang anggota TNI.

Selanjutnya keluarga yang merupakan anggota TNI datang sehingga terjadi perkelahian. Meski begitu peristiwa tersebut telah terselesaikan. Sejumlah petinggi TNI-Polri di wilayah tersebut telah bermufakat untuk berdamai. Sementara anggota TNI-Polri yang terlibat perkelahian masih diproses (dhe/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: