Menko Bidang PMK Kunker dan Kuliah Umum di UM Jambi

Menko Bidang PMK Kunker dan  Kuliah Umum  di  UM Jambi

JAMBI – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P beserta rombongan  melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Kuliah Umum di Universitas Muhammadiyah (UM) Jambi, Sabtu (27/10). Kegiatan Kunker dan Kuliah Umum tersebut  turut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Dr. Ir. H.A.R Sutan Adil Hendra, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H, Rektor UM Jambi, Dr Nurdin, S.E, M.E.

\"Menteri

Menko Bidang PMK,  Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P dan rombongan disambut denga atraksi oleh pencak silat tapak sakti dari Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah dan penanaman pohon di pelataran Kampus.

\"Penanaman

Tujuan utama kedatangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia  dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P yaitu untuk memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jambi. Dalam paparannya Menko Bidang PMK,  Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P mengajak mahasiswa UM Jambi untuk  belajar dengan maksimal serta terus berorganisasi.  “Dengan berorganisasi, mahasiswa dapat menggali potensi diri sejak dini, karena dunia perkuliahan bisa menjadi penentu awal dari karir mahasiswa. Mmahasiswa juga dituntut harus memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan maupun menyampaikan informasi, seiring dengan perkembangan zaman yang menuntut setiap mahasiswa paham akan digitalisasi,” ujarnya.

\"Para

\"Rektor

\"Menteri

\"Penyerahan

Sementara itu, Rektor UM Jambi, Dr. Nurdin, S.E, M.E, menambahkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena kedatangan Menko Bidang PMK ke kampus UM Jambi.  “Kita senang beliau juga dapat mengisi ceramah dan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jambi,” imbuhnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: