Jamtos Kembali Hadirkan Frozen Wonderland Ice Skating

Jamtos Kembali Hadirkan Frozen Wonderland Ice Skating

JAMBI - Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, serta tingginya minat masyarakat, Jamto kembali menghadirkan Frozen Wonderland Ice Skating, yang berlokasi dilantai 1 Jamtos. Ikhsan selaku Pusat Informasi Jamtos mengatakan, Frozen Wonderoand Ice Skating ini sudah berada di Jamtos sejak Jum\'at (3/12) lalu.

\"Frozen Wonderland Ice Skating akan berada di Jamtos hingga 9 Januari 2023 mendatang,\" kata Ikhsan kemarin (5/12).
Dikatakannya, untuk harga tiket masukb1 sesinya Rp 75 ribu, per sesi selama 25 menit. Bagi masyarakat Jambi yang ingin menjadi member pun diperbolehkan, dengan pilihan member Gold maupun member Platinum.
\"Untuk member Gold bebas bermain selama 20 kali, dengan harga member Gold Rp 1.250.000, sedangkan member Platinum digunakan secara unlimited, dengan harga member Platinum Rp 1.750.000. Untuk member Gold kami akan memberikan sebanyak 20 voucher yang telah distempel, kalau member Gold kami akan memberikan kalung yang ada kartu member Platinum yang dapat digunakan kapanpun, persyaratan untuk menjadi member pun cukup mudah, hanya dengan mendatangi dan bertransaksi dengan petugas kami saja,\" paparnya.
Untuk bisa bermain di Frozen Wonderland Ice Skating pun cukup mudah, setelah melakukan transaksi pembayaran tiket masuk, pengunjung harus menggunakan sarung tangan dan kaos kaki, namun yang terpenting adalah menggunakan masker. Bila tidak memiliki sarung tangan dan kaos kaki bisa membeli dilokasi dengan harga Rp 10 ribu per item.
\"Bagi yang ingin mahir bermain ice skating, kami juga menyiapkan pelatih dengan membayar Rp 100 ribu, atau bisa juga menggunakan alat (seal, red) untuk bermain ice skating dengan harga sewa Rp 30 ribu.
Dia menambahkan, bermain ice skating selain wahana bermain juga merupakan sarana olahraga yang dapat menghilangkan stres, menurunkan berat badan, mengolah otot kaki maupun menjaga keseimbangan tubuh. Masyarakat pun tidak perlu lagi keluar negeri untuk bermain ice skating karena Jamtos telah menyediakan wahana ini.
\"Banyak masyarakat Jambi yang request wahana ini, sehingga kami hadirkan. Untuk diketahui wahana ice skating pertama kali hadir di Jamtos tahun 2012, lalu kembali hadir tahun 2014, 2016 dan tahun 2021 ini. Ajak keluarga maupun rekan untuk bermain ice skating di Jamtos. Kami juga menyediakan promo buy one get one, ini berlaku untuk sesi 1 dari pukul 9.00 WIB hingga sesi 13 atau pukul 13.55 WIB,\" tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: