>

Ambil Motor di Yamaha Jambi Langsung Dapat Tabungan Emas

Ambil Motor di Yamaha Jambi Langsung Dapat Tabungan Emas

JAMBI - Yamaha selalu memberikan promo terbaik untuk pelanggan setianya, bahkan untuk promo pada bulan Desember ini Yamaha memberikan kesempatan bagi setiap konsumen yang membeli motor Yamaha untuk mendapatkan tabungan emas Rp. 200 ribu di Pegadaian, hal ini merupakan program kolaborasi Yamaha dan Pegadaian.

\"Pastinya kita ingin memberikan pelayanan dan promo yang terbaik untuk konsumen setia kita, dimana ada 10 pembeli pertama yang akan langsung mendapatkan tabungan emas di Pagadaian,\" jelas Sentosa Tmapomas,Chief Yamaha DDS Jambi.
Bukan hanya itu untuk konsumen yang membeli Yamaha Gear 125 akan mendapatkan berbagai hadiah spesial antara lain, saldo tabungan emas, apparel Yamaha dan berbagai promo menarik lainnya. Selain itu bagi konsumen yang ingin menukarkan motor lamanya dengan yang baru, Yamaha bersama Pegadaian juga memberikan kemudahan dan pastinya dengan proses yang cepat, aman juga mudah.
\"Cukup membayar Rp. 14 ribu per hari kalian bisa memiliki Yamaha Gear 125 dan menikmati berbagai spesifikasi spesial yang dimilikinya. \" jelas Sentosa. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: