Nuansa Romantis Bali di Kota Jambi dengan Balinese Romantic Dinner di BW Luxury Jambi

Nuansa Romantis Bali di Kota Jambi dengan Balinese Romantic Dinner di BW Luxury Jambi

JAMBI - Ingin menikmati suasana Pulau Dewata tanpa perlu terbang ke Bali? Kini BW Luxury Jambi kembali menghadirkan konsep makan malam terbarunya, Balinese Romantic Dinner. Hanya dengan Rp. 650.000 untuk dua orang, anda sudah dapat menikmati makan malam bersama mulai dari menu pembuka sampai menu penutupnya.

BW Luxury Jambi telah menyiapkan set menu khas bali untuk Anda dan pasangan. Nikmatnya Sate Lilit ikan tenggiri dengan bumbu khas kaya rasa yang dililitkan pada batang serai segar, untuk menambah keharuman makanan pembuka ini.Sebagai sajian utama, kenikmatan ikan Tuna yang dimasakdengan bumbu khas jimbaran yang ditemani oleh sambal matah, disajikan juga Salmon Bumbu Bali dan Turmeric Savory SoupChicken Ball dengan perpaduan rasa yang unik. Melengkapi makan malam anda, Chef kami dengan resep special-nya menyajikan Pie in Delight of Vanilla Ice Creamuntuk menutup santap malam anda dan pasangan.
Nikmati pengalaman romantis tak terlupakan di BW Luxury Jambi. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, silakanhubungi (0741) 3072222, WhatsApp ke (+62) 82289893200 atau (+62) 821247220174, atau email [email protected], dan follow Instagram @bwluxuryjambi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: