Golkar Revitalisasi Pengurus, Mantan Wabup Sarolangun Jabat Sekertaris Umum

Golkar Revitalisasi Pengurus, Mantan Wabup Sarolangun Jabat Sekertaris Umum

JAMBI - Partai Golkar Provinsi Jambi resmi mengumumkan revitalisasi kepengurusan. Dari SK yang ditandatangani DPP Golkar, Sekertaris Umum DPD I Golkar Provinsi Jambi yang sebelumnya di jabat A Rahman digantikan mantan Wabup Sarolangun Pahrul Rozi.

Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra menjelaskan, revitalisasi dilakukan atas persetujuan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Terdapat posisi yang diganti, dan juga adanya penambahan orang dalam pengurus DPD I Golkar Jambi.

\"Setelah dilakukan revitalisasi ada beberapa orang diganti dan juga ada pergeseran sekaligus ada tambahan kader Partai Golkar yang menjadi pengurus,\" kata Cek Endra.

Cek Endra beralasan, revitalisasi dilakukan untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan Partai Golkar Provinsi Jambi. Apalagi menjelang tahun politik yakni Pilres, Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 nanti.

\"Kepengurusan ini perlu efektivitas, perlu soliditas, perlu kebersamaan dan soliditas dalam rangka menjamin akselerasi kerja Partai, akselarsi kerja DPD Golkar Provinsi Jambi untuk capai target-target politik menghadapi tahun 2024,\" jelas Cek Endra.

Dengan ini, Cek Endra berharap revitalisasi dapat menguatkan pelaksanaan program-program kerja partai menghadapi tahun 2024.

\"Program-program kerja dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan demikian target Partai Golkar untuk mencapai kemenangan di tahun 2024,\" katanya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: