RS Rapha Theresia Jambi Gelar Talkshow Bersama dr. Caesar Nurfiansyah, Sp.OG

RS Rapha Theresia Jambi Gelar Talkshow Bersama dr. Caesar Nurfiansyah, Sp.OG

JAMBI - Dalam membangun pelayanan yang unggulan kepada masyarakat terkhusus ibu-ibu hamil, RS Rapha menggelar Talkshow yang bertopik Mempersiapkan Persalinan Yang Baik bersama salah satu dokter terbaik nya, Sabtu (11/12).

\"Kegiatan ini diikuti 24 peserta yang sangat antusiasme dalam berkonsultasi langsung kepada dokter,\" kata Barita Maha Putra Sinaga, S.I.Kom, Humas RS Rapha Theresia Jambi.

Dalam kegiatan ini, peserta yang merupakan ibu ibu hamil bisa secara langsung menyampaikan keluh kesah ataupun kendala mereka saat hamil dan persiapan persiapan untuk melahirkan, hal ini penting guna menjaga agar ibu saat kehamilan dan melahirkan dapat terus sehat sehingga anak yang lahir dapat sehat pula.

\"Kami berharap menjadi Rumah Sakit yang dalam terbaik dalam melayani setiap pasien persalinan dengan pelayanan yang terbaik di Kota Jambi dengan pelayanan unggulan dan melayani dengan setulus hati bagi pasien,\" jelas dr. Caesar Nurfiansyah, Sp.OG, Dokter Obgyn RS Rapha Theresia.

Manager marketing RS Rapha Theresia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan ini juga akan mendorong RS Rapha Theresia untuk terus memberikan edukasi edukasi terbaik kepada masyarakat.

Semoga dengan acara ini dapat bermanfaat,\" ujar Yosie Noverha, M.M, Manager Marketing. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: