Tinggal Klik \'Belanjo\', Sayur dan Ikan Datang Siap Masak

Tinggal Klik \'Belanjo\', Sayur dan Ikan Datang Siap Masak

JAMBI - Pada era digital yang serba canggih, kebiasaan berbelanja masyarakat berubah dengan lebih banyak memanfaatkan internet dan aplikasi untuk transaksi jual beli. Hal ini juga di dorong Dengan kebiasaan masyarakat yang mengurangi kontak Dengan orang banyak di masa pandemi, pastinya dengan teknologi ini masyarakat tidak harus pergi keluar rumah untuk kepasar yang menghabiskan banyak waktu.

Untuk itu, anak muda Jambi menghadirkan aplikasi \'Belanjo\' untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Jambi, dalam memenuhi kebutuhan pokok khususnya seperti membeli sayur, ikan, daging, bumbu, sembako hingga elektronik dan fashion.

\"Kita melihat kebutuhan masyarakat akan penggunaan aplikasi sangat tinggi saat ini. Hal ini aplikasi Belanjo membantu menghadirkan kemudahan belanja kebutuhan pokok khususnya di Kota Jambi menjadi jauh lebih mudah. Untuk itu kita sebagai putra & puteri Asli Jambi ingin memenuhi kebutuhan itu dengan menghadirkan sebuah inovasi dari sisi penerapan digital,\" jelas. Ade Agung Kurniawan team Manajemen Belanjo

Ditambahkannya, berbeda dengan aplikasi aplikasi pembelajaan sayur lainnya, di \'Belanjo\' konsumen akan mendapatkan sayur dan lainnya dalam bentuk sudah di bersihkan dan dibungkus wrapping bahkan tinggal di masak atau di simpan di freezer. Bahkan pelanggan dapat melakukan request pada fitur chat maupun note pada aplikasi Belanjo.

\"Bahkan ada yang waktu itu pesan daun katuk dan minta kita bersihkan, ya kita bersihkan. Untuk pelanggan yang minta ikannya di bungkus dengan tambahan jeruk nipis juga bisa,\" tambah. Fajarudin sidik CEO Belanjo

Pelanggan yang ingin menggunakan aplikasi \'Belanjo\' sebaiknya memesan 1 hari sebelum pengantaran, baik itu saat malam hari maupun siang harinya. Pemesanan hari ini pengantaran besok mulai pukul 07:00 s.d 11:00 WIB, karena saat pagi semua sayur dan ikan yang dipesan oleh pelanggan akan disediakan dalam keadaan segar dan fresh, kemudian setelah itu akan di bersihkan dan dibungkus sebaik mungkin.

\"Saat ini kita juga memberikan Gratis Ongkir Se-Kota Jambi buat pelanggan Belanjo ditambah dengan berbagai hadiah spesial yang kami berikan kepada pelanggan kami sesuai dengan program padiah tiap minggu nya. Tak hanya itu pelanggan juga akan menerima Kupon hadiah setiap melakukan transaksi, yang nantinya dapat ditukarkan melalui kurir Belanjo\" pungkas..Fajarudin Sidik

Bagi warga Jambi yang ingin menggunakan aplikasi ini caranya cukup mudah tinggal download Aplikasi Belanjo di Playstore dan pengguna Iphone juga tak perlu khawatir dapat juga order di Belanjo Via WhatsApp. Yang mana aplikasi Belanjo juga nanti akan hadir di IOS atau pengguna Iphone, namun saat ini sedang tahap pengembangan. Bagi anda yang berminat silahkan download dan dapatkan berbagai potongan harga dan promo setiap harinya serta kemudahannya. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: