Masyarakat Kuala Jambi Senang Dikunjungi Tim Yamaha

Masyarakat Kuala Jambi Senang Dikunjungi Tim Yamaha

 

MUARASABAK-Masyarakat Kampung Laut Kecamatan Kuala Jambi kaget saat ada tim Yamaha yang bergabung di titik pelaksanaan Vaksin Covid 19 di tempat mereka. Maklum, Kuala Jambi cukup jauh dari  Muara Sabak sebagai pusat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Vaksin yang dilaksanakan di dermaga pinggir sungai juga bukan medan yang mudah, tim Yamaha bahkan harus menggotong beberapa perlengkapan ke lokasi vaksin karena tak bisa dilalui kendaraan roda empat.

 

Namun perjuangan untuk ke sini tidaklah sia-sia. Begitu sampai di lokasi vaksin, terlihat ratusan masyarakat sudah berkumpul menunggu antrian di lokasi acara, halaman Damkar Kuala Jambi. Kapolsek Kuala Jambi Jambi, IPDA Mulyadi mengatakan, pihaknya memang telah menyiapkan ratusan dosis Vaksin Covid-19 untuk vaksin kali ini. “Masyarakat Kuala Jambi memang selalu antusias mengikuti vaksin, terimakasih juga karena tim dealer Yamaha Sabang Raya Muara Sabak mau jauh-jauh bergabung di sini dan memberi apresiasi berupa bingkisan untuk peserta yang sudah vaksin,” lanjutnya.

 

Sementara itu, Chief DDS Yamaha Jambi, Sentosa Tampomas, mengatakan program dukungan terhadap kegiatan vaksin ini adalah program rutin yang digelar Yamaha sejak Oktober lalu. Telah lebih dari 20 titik kegiatan yang didukung Yamaha dan berharap 2022 ini bisa terus berlanjut. (dpc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: