UIN STS Jambi Gelar Rapat Tahunan Dewan Penyantun

UIN STS Jambi Gelar Rapat Tahunan Dewan Penyantun

JAMBI - Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melaksanakan Rapat Dewan Penyantun di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (26/12). Rapat yang di hadiri oleh Ketua Dewan Penyantun Dr. H. Al Haris, S.Sos dan Dewan Kehormatan Dewan Penyantun UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Dr. Rahmad Shah.

Dalam pertemuan ini, Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su\'aidi, M.A., Ph.D memaparkan Percapaian yang diraih oleh UIN selama 2 tahun kepemimpinannya, baik itu Percapaian Sarana Prasarana, Capaian UI Green Metrik, serta Rancangan Pengembangan https://uinjambi.ac.id/  kedepan.

\"Salah satu rancangan dalam Pengembangan UIN STS Jambi adalah Pembentukan Lembaga Konservasi yang akan di bangun di kampus Mendalo UIN STS Jambi,\" jelas Rektor UIN STS Jambi.

\"Tamu

Disamping memaparkan rencana pengembangan, Prof. Su’aidi juga berharap kepada pemerintah, para sahabat untuk dapat berkontribusi membantu perkembangan UIN STS Jambi, agar pembangunan di UIN STS Jambi dapat direalisasikan lebih cepat dan Jambi dapat berkembang dan bersaing secara Nasional.

Dr. Rahmad Shah, selaku Dewan Kehormatan Dewan Penyantun UIN STS Jambi serta Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia, optimis pembentukan lembaga konservasi yang akan di bentuk oleh UIN STS Jambi dapat terbangun, pastinya dengan komitmen dan kerja keras bersama antar UIN, pemerintah, dan Dewan Penyantun UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Sejalan dengan itu Gubernur Jambi selaku Ketua Dewan Penyantun memberikan apresiasi yang besar terhadap capaian yang di raih oleh UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, serta mendukung pembangunan yang akan di laksanakan oleh UIN termasuk Lembaga Konservasi.

Sekedar Informasi Turut hadir Seluruh Wakil Rektor UIN STS Jambi, Anggota Dewan Penyantun, direktur Bank 9 Jambi, Direktur BSI Jambi, Kepala OJK Serta Kepala Dinas Terkait Pemerintah Provinsi Jambi. (Uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: