ACE Salurkan 15.120 Masker untuk Kota Jambi

ACE Salurkan 15.120 Masker untuk Kota Jambi

JAMBI - ACE melalui Kawan Lama Foundation memberikan kontribusi sosial melalui donasi masker ke 55 kota di Indonesia (termasuk Jambi) untuk mendorong masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meski saat ini situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah berangsur-angsur mereda.

Di Kota Jambi donasi masker dari ACE ini dilaksanakan di Kantor Damkar Kota Jambi, Senin (27/12) yang diterima langsung oleh Walikota Jambi Sy Fasha. Ada sebanyak 15.120 masker yang disalurkan untuk Kota Jambi.

Walikota mengaku mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak swasta kepada pemerintah kota Jambi. Apalagi masker yang diberikan oleh ACE sangatlah bermanfaat, karena ini merupakan barang habis pakai dan setiap 8 jam harus diganti dan ternyata dibutuhkan banyak. \"Masker ini juga berguna saat satgas melakukan razia masker. Dimana yang kedapatan tidak memakai masker, maka petugas harus memberikan masker,\" ujar Walikota.

Bantuan yang diberikan oleh pihak pelaku usaha yang ada di Jambi tentunya tidak terlepas dari usulan dari pimpinan cabang yang ada di Jambi. Semoga kedepannya bantuan yang sangat dibutuhkan Pemkot Jambi dapat terus mengalir, terutama dalam hal menangani kasus Covid-19 di Kota Jambi.

Sementara itu, Mohamad Putra Ramadan, Store Manager ACE Jambi Town Square menuturkan, berkat berbagai usaha yang diupayakan bersama oleh semua pihak, angka penyebaran kasus aktif harian Covid-19 di Indonesia berhasil dikendalikan dan aturan PPKM pun dapat dilonggarkan. Kini, berbagai aktivitas luar rumah seperti kegiatan perkantoran dan pembelajaran tatap muka juga mulai dibuka kembali. Harapan semua pihak, tentunya, agar situasi ini dapat terus terkendali.

\"Untuk itulah, sebagai bukti nyata dari kepedulian penanggulangan Covid-19 di Tanah Air, ACE menginisiasi program donasi masker. Program ini pun sejalan dengan komitmen ACE yang konsisten berkontribusi terhadap pemulihan kesehatan di Indonesia,\" ujarnya.

Sebanyak 772.000 masker 3 lapis (three-layered) produksi IRIS disalurkan kepada pemerintah di kota-kota dimana toko ACE tersedia untuk dikelola sesuai dengan kebutuhan masing-masing kota yang
berbeda. \"Program donasi ini dilaksanakan secara bertahap di kota tempat ACE tersedia salah satunya yaitu di Kota Jambi,\" imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan donasi masker tersebut, Store Manager ACE Jambi Prima Mall (Rian Adriansyah), Duti Manager ACE Jambi Prima Mall (Uda Doni), Duti Manager ACE Jamtos (Hendra Wee) beserta tim. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: