Beli Motor Yamaha Dapat Hadiah Motor Yamaha di Dealer Sabang Raya Motor

Beli Motor Yamaha Dapat Hadiah Motor Yamaha di Dealer Sabang Raya Motor

JAMBI- Setelah sukses dengan program PSBB berhadiah motor 2020-2021 silam, kini Sabang Raya kembali menggelar program serupa bertajuk Sabang Raya Fiesta 2022. Program anyar dealer resmi Yamaha ini kembali memberikan 2 unit motor sebagai hadiah utama dan berbagai hadiah menarik lainya seperti kulkas, mesin cuci hingga HP.

Progran pembelian motor berhadiah motor ini hanya berlaku di dealer Sabang Raya Group, dan tidak berlaku di dealer Yamaha lainnya.
Tidak jauh berbeda dengan program terdahulu, kali ini Sabang Raya Motor juga membagi wilayah wilayah undian menjadi dua bagian, di mana setiap wilayah akan mendapatkan hadiah utama 1 unit motor Yamaha serta hadiah elektronik lainnya yang porsinya sama banyak di setiap wilayah. Wilayah satu terdiri dari Kota Jambi dan Tanjung Jabung Timur dan wilayah dua terdiri dari Batanghari, Bungo, Sarolangun, dan Merangin.
Dano Subianto General Manager Sabang Raya Motor Group mengatakan dibaginya dua wilayah pengundian agar penyebaran hadiah lebih rata. Dano juga mengatakan hadirnya Program Sabang Raya Fiesta ini sebagai rasa terima kasih kepada konsumen setia Yamaha, khususnya Sabang Raya Motor.
\" Kita selalu memberi nilai lebih kepada konsumen yang beli motor di Sabang Raya Motor baik cash dan kredit,\" ujarnya.
Program Sabang Raya Fiesta 2022 berlaku sepanjang tahun. Mulai dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. Pengundian hadiah sendiri dilakukan di Januari 2023. Mekanisme program undian sendiri cukup mudah, konsumen yang membeli motor Yamaha di Sabang Raya Motor akan mendapatkan satu kupon undian yang bisa di isi data konsumen.
Program ini hanya berlaku di semua dealer resmi Yamaha Sabang Raya Motor yang ada di Kota Jambi. Baik pembelian Cash maupun pembelian secara Kredit. Di Kota Jambi Dealer Sabang Raya Motor ada di tiga lokasi, Sabang Raya Handil, Sabang Raya, Simpang Kawat dan Sabang Raya Murni. Sedangkan di luar Kota ada di Sabang Raya Sabak, Bulian, Bungo, Sarolangun dan Bangko.
Untuk info lebih lengkap bisa lihat di sosial media Sabang Raya Motor. Facebook di Sabang raya motor, Instagram di @Sabangrayamotor dan web di Sabangrayamotor.com.(van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: