BTS ARMY Wajib Cobain Menu Korea di ASTON Jambi Spicy Korean Noodle with Beef Bulgogi

BTS ARMY Wajib Cobain Menu Korea di ASTON Jambi Spicy Korean Noodle with Beef Bulgogi

JAMBI – Sebagai pecinta BTS salah satu Group Musik terbesar didunia yang berasal dari Korea Selatan serta penikmat serial drama korea, tentu saja anda sudah mengetahui salah satu kuliner asal korea yang wajib di coba yaitu Spicy Korean Noodle with Beef Bulgogi yang saat bisa di nikmati di ASTON Jambi.

Cita rasa khas Korea yang berasal dari aneka bumbu dan cara pengolahan oleh Executive Chef ASTON Jambi menjadikan makanan satu ini akan menjawab rasa penasaran bagi anda yang belum pernah mencoba dan mengobati rasa rindu buat anda yang sudah lama tidak menikmati salah satu makanan populer di korea selatan ini.

Dibanderol seharga Rp.88.000,- anda sudah bisa menikmati 1 porsi Spicy Korean Noodle with Beef Bulgogi ala ASTON Jambi lengkap dengan Ice Tea di area Jade Restaurant dengan nuansa kolam renang atau di Skylounge dengan pemandangan Kota Jambi dari lantai 12. Jika anda takut kehabisan, pemesanan bisa dilakukan melalui website megatix.co.id ketik ASTON Jambi di kolom pencarian dan lakukan pemesanan dengan mengklik tombol “Buy Now” atau dengan menggunakan aplikasi Megatix yang bisa di download melalui Play Store atau Apps Store.

“Menghadirkan salah satu menu korea seperti Spicy Korean Noodle with Beef Bulgogi ala ASTON Jambi adalah salah satu bentuk upaya kami memanjakan lidah para tamu yang datang untuk bisa merasakan sensasi makanan asal negeri gingseng ini. Daging sapi pilihan yang berkualitas serta saos pedas khas korea sangat mengugah selera. Spicy Korean Noodle with Beef Bulgogi sengaja kami pilih karena ini sangat cocok untuk masyarakat kota jambi yang sangat suka dengan makanan daging dan rasa pedas kata Nico Fransisko, General Manager ASTON Jambi.
Spicy Korean Noodle with Beef Bulgogi ini hadir di ASTON Jambi sepanjang bulan Januari 2022. Pemesanan bisa menghubungi nomor reservasi 074133777 whatsapp +62812-9073-3777 dan mengikuti instagram @aston.jambi dan facebook ASTON Jambi Hotel & Conference Center untuk mendapatkan informasi terbaru dari ASTON Jambi.
**

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.
Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: