SAH ! Ini 4 Kepala OPD Pemprov Jambi Yang Dilantik Malam Ini, 2 Berasal Dari Pemkab

SAH ! Ini 4 Kepala OPD Pemprov Jambi Yang Dilantik Malam Ini, 2 Berasal Dari Pemkab

JAMBI - Gubernur Jambi mengeluarkan Surat Keputusan terkait pengangkatan Pejabat Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di Lingkup Pemprov Jambi.

Dalam SK bernomor 92/KEP.GUB/BKD-3.3/2022 ini disampaikan jabatan baru 4 orang pejabat. Yakni sebagai berikut :

1. Agus Herianto, SH dilantik sebagai Kepala Inspektorat (Inspektur) Daerah Provinsi Jambi. (Sebelumnya sebagai Pelaksana pada BPSDM Provinsi Jambi/eks Kadisdik).

2. Rahmad Hidayat, S.Sos,M.Si dilantik sebagai Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Provinsi Jambi. (Sebelumnya menjabat sebagai Karo Pemerintah dan Otoda Pemprov Jambi).

3. Henrizal, SP,MM dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi. (Sebelumnya menjabat Sekretaris Dewan Tanjabbar).

4. Drs. Raden Najmi dilantik sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi. (Sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muaro Jambi).

Dalam pelantikan malam hari Senin (31/1) ini, terdapat dua pejabat diluar pemprov yang ikut dilantik. Mereka memenuhi syarat karena sebelumnya pada September 2021 sudah mengikuti asesmen jabatan dan uji kesesuaian (job fit) yang dilakukan Pemprov Jambi.

Sebelumnya Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Hambali mengakui akan ada pelantikan di ruang pola kantor Gubernur Jambi pada Senin (31/1) malam.
\"Iya ada empat eselon dua yang dilantik,\"ujarnya.

Adapun untuk pejabat yang baru dilantik tersebut akan menggantikan jabatan Plt atau mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong. Sedangkan untuk jabatan Kepala Biro Pemerintahan mengcover pejabatnya yang dipercaya memimpin Dinas lain. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: