Rifa Beber Perselingkuhannya dengan Politikus Kondang Negeri Ini

Rifa Beber Perselingkuhannya dengan Politikus Kondang Negeri Ini

JAKARTA - Rifa Handayani, seorang WNI yang menetap di Jepang memberanikan diri mengungkap perselingkuhannya dengan politikus ternama di Indonesia. Konon politikus beken itu kini menjadi menteri. Rifa menceritakan awal mula affair itu pada program NGOMPOL atau Ngomongin Politik di Youtube JPNN.com.

Wanita yang kini menetap di Jepang itu mengatakan pertama kali dirinya bertemu dengan politikus tersebut pada akhir 2012. Saat itu Rifa Handayani sedang menonton konser musik bersama teman-temannya. \"Pas saya datang (ke acara konser), si Bapak itu sudah ada di lingkungan teman-teman saya, itu ibu-ibu semua,\" kata Rifa.

\"Jadi, saya pikir ya memang (politikus) itu temannya teman saya. Biasa saja (pertama bertemu), enggak ada yang istimewa,\" sambung Rifa. Dalam konser itu, Rifa bersama teman-temannya termasuk politikus itu berfoto ria.Saat di tengah-tengah acara politikus yang sudah beristri itu mendadak menyapa Rifa.

Dia pun hanya menjawab sapaan itu seperlunya. Setelah acara, politikus tersebut meminta pin BlackBerry Messenger Rifa dengan alasan untuk meminta foto acara. Rifa pun memberikan pin BBM-nya. Beberapa hari kemudian, politikus tersebut menghubungi Rifa. Dia teringat sang politikus pernah meminta foto acara konser tersebut. Rifa langsung mengirim foto-foto acara itu.

Keduanya kemudian bertukar nomor telepon. \"Dalam hitungan detik, dia telepon aku menanyakan \"lagi di mana?\", aku jawab \"lagi di Medan\",\" ujar wanita yang sudah bersuami sejak 2009 itu. Sejak bertukar nomor telepon, Rifa dan politikus tersebut sering berkomunikasi.

Rifa pun kemudian menyadari bahwa selingkuhannya itu adalah seorang politikus ternama di Indonesia. \"Lama-lama dia sering menelepon. Terus aku juga baru tahu \"oh ini orang ternyata si ini\". Awalnya, tuh, aku enggak tahu,\" ujar Rifa. Hubungan Rifa dan politikus itu makin dekat. Sang politikus juga kerap curhat kepada Rifa. Tiap Rifa ke Jakarta, dia juga pasti bertemu dengan politikus tersebut. Hubungan spesial keduanya pun hanya berlangsung sekitar enam bulan. Pada Juni 2013, hubungan keduanya kandas karena diketahui istri politikus tersebut. 

Sejak saat itu, Rifa kerap menerima ancaman kekerasan dari istri \'si Bapak\'. Demi keselamatan dan kenyamanan, Rifa memutuskan untuk menjauhi dan tidak berkomunikasi dengan sang politikus. Bagi Rifa, sosok politikus tersebut adalah orang yang pendiam dan tidak arogan.

Adapun Rifa nekat berselingkuh dengan pria lain karena hubungan dengan suaminya sedang tidak baik pada saat itu.

Kendati demikian, Rifa mengakui kesalahannya dan kini hubungan dengan suaminya sudah baik dan tidak ada masalah.

\"Jadi, kalau merasa bersalah, aku merasa bersalah banget, tetapi aku berani tanggung jawab karena aku yang sangat tahu kondisi aku sama suamiku saat itu,\" ujar Rifa. (cr1/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: