JAKARTA– Dalam rangka menyambut hari raya Imlek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan program “Mitsubishi Tebar Angpao” yang akan berlangsung pada periode 1 -28 Februari 2022 di jaringan diler resmi Mitsubishi Motors 3S di seluruh Indonesia. 

“Dengan semangat perayaan tahun baru Imlek kami ingin memberikan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan melalui program purna jual Mitsubishi Tebar Angpao. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan menguntungkan bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendaraan yang efisien. Untuk kenyamanan dan mendapatkan manfaat maksimal dalam proses perawatan kendaraan, konsumen dapat memanfaatkan service booking melalui layanan Mitsubishi Motors Customer Care, maupun aplikasi MMID,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Program ini ditujukan untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang memanfaatkan layanan perbaikan umum, perawatan berkala, servis gratis, SMART package hingga Extended SMART package, dengan keuntungan:

  • Diskon 5% - 10%, atau maksimal Rp 100.000, untuk pembelian suku cadang dan aksesoris dengan total ? Rp 1.000.0001
  • Diskon 5% - 20, atau diskon maksimal Rp 200.000 untuk pembelian suku cadang dan aksesoris ? Rp 1.000.0001, serta
  • Diskon tambahan sebesar Rp 40.000, untuk pengguna aplikasi MMID baik yang melakukan booking, maupun datang langsung dengan melakukan redeem e-coupon

Untuk mendapatkan keuntungan tambahan diskon, konsumen perlu mengikuti Langkah berikut:

Melakukan service booking dengan berbagai macam channel

§  Konsumen melakukan service booking melalui berbagai macam channel

§  Memilih angpao pada website dan melakukan screen shoot. Bukti screen shoot ditunjukan pada service advisor dan diskon dapat digunakan untuk pembelian suku cadang dan aksesoris2

Melakukan service booking melalui aplikasi MMID

§  Konsumen yang menggunakan aplikasi MMID, dapat melakukan booking dan memilih e-coupon melalui MMID

§  Mengunduh dan mendaftarkan kendaraan di MMID lalu menukarkan e-coupon

§  Memilih angpao pada website dan melakukan screen shoot. Bukti screen shoot ditunjukan pada service advisor dan diskon dapat digunakan untuk pembelian suku cadang dan aksesoris2

§  Pelanggan mendapatkan tambahan keuntungan diskon Rp 40.000 untuk pembelian suku cadang dan aksesoris

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait informasi produk dan layanan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi hotline Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300 dan juga mengakses https://www.mitsubishi-motors.co.id . (*)

Sumber: