Suami Fatimah Banjir Simpati, Netizen: Beruntung Suaminya Ridho..

Suami Fatimah Banjir Simpati, Netizen: Beruntung Suaminya Ridho..

JAMBI- Suami Fatimah, perempuan asal Kerinci yang tewas bersama AKP Novandi Putra, putra Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) banjir dukungan dari netizen.Dari video akun TikTok @Jambi Ekspres yang diupload hari ini (Jumat 11/2)  Sejauh ini simpati terhadap suami Fatimah terus mengalir. Hingga malam ini  hampir 600K lebih viewer dengan 1300 komentar di akun Tik Tok Jambi Ekspres, sebagian besar bersimpati dan memuji  kesabaran dan keikhlasan Suami Fatimah.

Tak hanya banjir simpati video yang menceritakan bahwa Fatimah telah dikarunia dua anak perempuan yang masih kecil ini serta ungkapan kesedihan sang suami itu telah dibagikan hampir 400 lebih. Bahkan Video ini juga disukai oleh lebih 8.000 orang 

\"Foto

Seperti diketahui, Fatimah bersama AKP Novandi meninggal usai mobil yang dikendarainya tabrak pembatas jalan jalur Trans Jakarta di Senen, Jakarta Pusat. Mobil terbakar, mereka berdua tewas di dalamnya pada Senin (7/2).

Berikut komentar nada simpati kepada suami Fatimah yang dirangkum Jambi Ekspres:

@shintayulianasari8: salut sama suami Fatimah walau tersakiti mau  memaafkan

@Nidya: Beruntung suaminya Ridho. Itu keutamaan bagi kita perempuan.

@trisuwartina596?suami yg hebat..mmafkn istrinya mskipun tau salah..smoga istrinya jg tenang dsna krna syurga nya d suami yg SDH ihls mmafkn smua kslahanya.

@Dwi Hermanto?Ikhlasin aja bang,Tuhan sudah membuka mata batinmu,dan TUHAN menunjukan siapa sbnr nya istrimu,semoga dpt istri dan ibu buat anak2 mu yg lbh baik. (van)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: