Suami Briptu Christy Triwahyuni Bantah Sang Istri Terlibat Video Asusila, Briptu Reynaldo: Itu Tidak Benar, H

Suami Briptu Christy Triwahyuni Bantah Sang Istri Terlibat Video Asusila, Briptu Reynaldo:  Itu Tidak Benar, H

JAKARTA – Polda Metro Jaya telah memulangkan polwan Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto ke Polresta Manado, Sulawesi Utara. Briptu Christy Triwahyuni sebelumnya diamankan di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan, usai menghilang cukup lama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Briptu Briptu Christy Triwahyuni sudah tiba di Manado pada Rabu (9/2) malam. “Sudah dipulangkan,” ucap Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (10/2).

Briptu Christy dipulangkan karena menjadi DPO Polresta Manado. Polda Metro Jaya hanya membantu proses penangkapan. Selanjutnya proses hukum atas desersi yang dilakukan akan ditangani oleh Polda Sulawesi Utara. “Briptu Christy dipulangkan dengan dikawal,” jelas Zulpan, seperti dilansir Jawapos.

Sebelumnya, viral sebuah informasi yang menyatakan polwan dari Polresta Manado, Sulawesi Utara Britpu Christy telah hilang sejak 15 November 2021.

Kabar ini dengan cepat merebak di media sosial. Warganet berusaha membantu pencarian Briptu Christy. Briptu Christy dikabarkan menghilang setelah video asusila mirip dirinya viral di media sosial.

Suami Briptu Christy, Briptu Reynaldo Kamea membantah istrinya terlibat video asusila. Kepada wartawan, anggota Polres Minahasa itu mengatakan kabar yang menyebutkan istrinya sebagai pemeran video asusila itu tidak benar alias hoax.

Ia meminta masyarakat tidak mudah percaya dengan kabar bohong tersebut. Briptu Reynaldo juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Briptu Reynaldo terakhir kali berkomunikasi dengan istrinya pada Januari lalu. Saat itu, sang istri mengaku mau ke rumah temannya untuk menenangkan diri.

Briptu Reynaldo menikahi Briptu Christy lima tahun lalu. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak. Briptu Reynaldo pun pasrah jika istrinya terpaksa dipecat tidak hormat dari institusi Polri. Dia menyatakan akan tetap mensupport istrinya dalam kondisi apapun. (one/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: