Nasta Trilakshmi Nahkodai IIDI Cabang Jambi

Nasta Trilakshmi Nahkodai IIDI Cabang Jambi

JAMBI - Ikatan Isteri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Jambi telah melangsungkan pemilihan ketua yang baru periode 2021-2024, Sabtu (12/2) di Aula Rumah Makan Pagi Sore. Dalam pemilihan IIDI ini diikuti oleh 4 kontestan yaitu, dr. Hj. Ermilda Sriwastuti, Dr. Hj. Nasta Trilakshmi, Hj. Rita Safitri, dan Hj. Supriatin.

Dari dari kegiatan ini, Dr. Hj. Nasta Trilakshmi keluar menjadi pemenang, setelah meraih 20 suara dari 46 anggota yang hadir mengikuti voting secara langsung. Sementara kontestan lainnya yaitu dr. Hj. Ermilda Sriwastuti meraih 13 suara, Hj. Rita Safitri yang merupakan incumbent meraih 11 suara dan Hj. Supriatin meraih 2 suara. Dengan hasil ini maka Dr. Hj. Nasta Trilakshmi akan menahkodai IIDI Jambi selama 3 tahun ke depan.

Pemilihan ketua IIDI Cabang Jambi ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerja keras panitia pelaksana yang telah mempersiapkannya dengan baik. Dimana ketua panitia kegiatan ini yaitu Hj. Nia Kania W, selanjutnya sekretaris yaitu dr. Maryolin Ipar, petugas penghitung suara Ni Nyoman R, dan pengawas kegiatan yaitu Hj. Sri Widyati S.

Ketua IIDI terpilih Dr. Hj. Nasta Trilakshmi mengatakan, sebagai ketua IIDI periode 2021-2024 ia mempunyai visi untuk memajukan IIDI Cabang Jambi dengan melakukan harmonisasi secara internal dan eksternal agar IIDI Cabang Jambi lebih dikenal lagi. \"Saya paling muda dari 3 kontestan lainnya. Kedepannya kita perlu terus melakukan sosialisasi kegiatan IIDI Cabang Jambi melalui media yang ada,\" ujarnya.

Target terdekat lanjut Nasta, yaitu menghimpun jumlah anggota IIDI Cabang Jambi. Karena masih banyak isteri dokter di Jambi yang belum bergabung dengan IIDI. \"Dan ini menjadi target saya dalam waktu dekat,\" imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: