JAMBI-Bertepatan dengan hari Valentine, Dapur Kito akan memberikan diskon 20% selama masa soft opening, dari tanggal 14 Februari 2022 sampai dengan 31 Maret 2022. Termasuk voucher potongan harga @50.000 untuk pelanggan yang beruntung. Sebagai hiburan, penampilan Sotria Band akan menambah moment Valentine lebih romantis.

Dapur Kito adalah fasilitas Rumah Kito by WH yang terletak dikomplek Puri Mayang Kota Jambi. Berada dikawasan elit Kota Jambi. Dengan konsep kekinian, sajian menu bervariasi serta harga yang bersaing, Dapur Kito siap menjadi restaurant terbaik di Kota Jambi
Waktu operasional Dapur kito buka mulai jam 11.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB . Untuk setiap weekend ada Live Accoustic Perform.

Semua pelanggan juga tetap menjalankan protokol kesehatan dan memastikan telah memilki sertifikat vaksin atau aplikasi #pedulilindungi.
“ Dapur Kito juga memiliki Pulau Cinta sebagai salah satu ikon kebanggan yang ada di Kota Jambi. Banyak spot kece juga “ ujar M Toha, General manager Rumah Kito by WH
Lebih dari 50 variasi makanan dan minuman, Dapur Kito juga bisa menjadi pilihan kegiatan social event.

“ Seru. Rumah Kito by WH ini ibaratnya paket komplit. Hotel dengan konsep resort, kolam renang, resto semi outdoor bersebalahan dengan kolam renang, pond garden¸ penyediaan sepeda gratis sampai Dapur Kito dengan Pulau Cinta-nya. So Cool. Kudu datang dan cobain “ Tutup M Toha. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: