Mashuri Tawari Cik Bur Jabatan Wantib Demokrat

Mashuri Tawari Cik Bur Jabatan Wantib Demokrat

JAMBI - Ketua DPD Partai Demokrat Jambi periode 2016-2021 Burhanuddin Mahir (Cik Bur) ditawari posisi Ketua Dewan Pertimbangan di DPD Partai Demokrat Jambi.

Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, Mashuri mengatakan dirinya saat ini tengah melakukan validasi dan finalisasi susunan kepengurusan dengan lima formatur lainnya.

\"Beliau (Cik Bur) sudah saya konfirmasi langsung dan dengan senang hati beliau menerima permintaan saya dan tim formatur lainnya untuk ditempatkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Demokrat Jambi,\" ucap Hamas.

Mashuri menyebutkan, Cik Bur dengan pengalaman dan keseniorannya di Partai Demokrat senantiasa dinantikan masukan bagi dirinya dan pengurus lainnya untuk membesarkan partai Demokrat di Jambi sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

\"Dan Alhamdulillah beliau siap untuk itu, siap bersama-sama untuk memenangkan partai Demokrat dan Ketua Umum AHY di Pemilu 2024 mendatang. Kami tentu dengan senang hati menerima masukan para senior Demokrat, termasuk dari Cik Bur,\" papar Hamas.

Rekonsiliasi ini memang menjadi salah satu pesan penting yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY kepada dirinya untuk masuk dalam kepengurusan DPD Demokrat Jambi periode 2021/2026.

\"Hasil finalisasi susunan kepengurusan ini secepatnya kita sampaikan ke DPP Partai Demokrat untuk nantinya di SK-kan. Semua saran masukan dari Ketua Umum pak AYH seperti Rekonsiliasi, jumlah milenial dan perempuan serta lainnua sudah kita jalankan dalam menyusun kepengurusan ini,\" tukasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: