Geger, Jelang Hari Pernikahan Calon Pengantin Wanita Hilang

Geger, Jelang Hari Pernikahan Calon Pengantin Wanita Hilang

PINRANG –Peristiwa geger dan viral di media sosial. Seorang calon pengantin wanita tiba-tiba hilang menjelang hari pernikahan. 

Informasi terkait calon pengantin yang hilang jelang hari pernikahan pun viral, lantaran tenda dan resepsi sudah dipersiapkan.

Mempelai pria yang datang di hari pernikahan, harus kecewa lantaran calon pengantin wanita tiba-tiba hilang. Kejadian yang diunggah Info Pinrang pun viral. Dari informasi yang dihimpun radarcirebon.com, hari pernikahan itu harusnya digelar pada Rabu, 16, Februari 2022.

Bahkan keluarga sudah mempersiapkan segalanya untuk hajat besar itu. Bahkan tenda pun dipasang untuk tamu undangan.

Dalam beberapa foto yang beredar, nampak beberapa warga sudah duduk di kursi di dalam tenda hajatan. Namun, tidak ada pengantin wanita.

Rupanya calon pengantin wanita yang mendadak hilang itu, dikabarkan sudah pergi sejak hari Minggu, 13, Februari 2022. Foto saat calon pengantin itu meninggalkan rumah viral di sejumlah akun media sosial 

Pergi Menggunakan Sepeda Motor

Saksi mata menyatakan, calon pengantin yang mendadak hilang bernama Erdayanti. Dia terakhir terlihat meninggalkan rumah menggunakan sepeda motor.
Namun, saat itu, Erdayanti hanya melakukan perjalanan ke rumah miliknya yang lain dan menyimpan sepeda motor di situ.

Dari rumah itu, Erdayanti berjalan kaki dan sempat terekam CCTV pada Minggu pagi meninggalkan rumah tersebut. Dia nampak tidak berdandan layaknya hendak bepergian. Namun dalam rekaman CCTV, nampak wanita tersebut sedang menelepon seperti yang dikutip dari www.radarcirebon.com 

Setelah itu, tidak diketahui lagi jejak calon pengantin yang hilang hingga hari pernikahan itu. Keluarga pun mencari Erdayanti dan belakangan informasi ini viral di media sosial.
Mulanya, keluarga tidak menaruh kecurigaan apapun. Sampai akhirnya Erdayanti tidak kunjung pulang.

Keluarga pun menyampaikan informasi kepada mempelai pria bahwa Erdayanti mendadak menghilang.

Tidak Pulang Hingga Hari Pernikahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: