BSD Jambi, Hanya Dengan 1 Juta Sudah Terima Kunci

BSD Jambi, Hanya Dengan 1 Juta Sudah Terima Kunci

JAMBI – Belum memiliki rumah atau sedang mencari rumah hunian sesuai kantong tetapi dengan kualitas terbaik. Bukit Sungai Duren (BSD) bisa menjadi pilihan utama. Berada dilokasi strategis dengan 1.5 KM dari gerbang Depan UIN STS Jambi, 1 KM dari Simpang Sungai Duren, 500 meter dari gerbang belakang UIN dan 1.5 KM dari perencanaan pintu tol.

“Pastinya ini rumah Murah, Kualitas Real Estate. Saat ini kita ada promo dimana hanya dengan 1 juta sudah bisa terima kunci. Untuk itu segera pesan sebelum promo ini berakhir. Cukup 1 juta saja dimana biaya lainnya sudah di tanggung developer, baik itu biaya akat, provisi KPR, notaries, biaya balik nama sertifikat, pajak PPN dan PPH, asuransi kebakaran hingga asuransi jiwa,”ujar Rahman Leader Marketing BSD.

Memiliki spesifikasi runah dengan dinding diplaster dan si cat pada bagian luar dan dalam dengan konsep minimalis modern , lantai full keramik ukuran 40x40. Air PDAM atau sumur, dengan jalan lingkungan 8 meter di cor semen atau aspal bagian atas , jalan utama 12 meter dalam bentuk dua jalur dengan gerbang utama pakai pos sekurity dengan konsep cctv sentral dan 1 wifi untuk 1 rumah. Pastinya menjadikan BSD perumahan dengan fasilitas yang sangat mencukupi.

“Kita juga menyediakan fasilitas mesjid dengan kapasitas yang cukup besar, rumah tahfis Qur’an, pasar modern, klinik, sarana olahraga hingga pengaman yang cukup baik, bahkan setiap rumah telah kita konsepkan bentuk tamannya. Sehingga konsumen setelah membeli rumah ini siap untuk langsung di huni,” tambah Rahman.

Untuk kamu yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang BSD dan keistimewaana yang ada bisa langsung menghubungi, Rahman : 081274023900. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: