Sy Fasha Lantik Pengurus DPD NasDem Bungo

Sy Fasha Lantik Pengurus DPD NasDem Bungo

 JAMBI-Setelah merampungkan pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Muaro Jambi pada Sabtu lalu (26/2) di Swiss-bel Hotel, kemarin (1/3, giliran Jumiwan Aguza yang dilantik sebagai Ketua DPD NasDem Bungo oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi DR H Syarif Fasha ME.

Pelantikan ketua beserta seluruh jajaran pengurus partai NasDem Bungo itu digelar di Ballroom Amaris Hotel, Bungo, dihadiri oleh seluruh petinggi partai NasDem Provinsi Jambi, antara lain Sekretaris Umum Hasbi Anhsori, Bendara Umum M Nur, dan seluruh jajaran wakil ketua lainnya.
Juga turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Bungo H Mashuri.

Dikonfirmasi jambiekspres.co.id usai pelantikan, Sy Fasha yang juga Walikota Jambi dua periode mengatakan, pelantikan jajaran pengurus DPD NasDem Bungo ini yang sudah digelar merupakan langkah awal bagi seluruh kader partai untuk bergerak membesarkan Partai NasDem khususnya di Kabupaten Bungo, dan Provinsi Jambi pada umumnya.

‘’Saya ucapkan selamat kepada Jumiwan Aguza, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bungo beserta seluruh jajaran Partai NasDem Kabupaten Bungo. Segenap kader harus diberdayakan, agar sama-sama merasa memiliki. Mari sama-sama bergerak membesarkan partai ini,’’ katanya.
Fasha juga berharap, adanya Partai NasDem ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bungo terutama, dalam hal memperjuangan aspirasi rakyat.
‘’Pelantikan ini bukanlah akhir dari segalanya, tapi merupakan langkah awal untuk bekerja membesarkan partai, membantu masyarakat, menyalurkan aspirasi. NasDem haruslah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,’’ ujar Fasha.
Fasha juga menegaskan, kepada pengurus DPD NasDem Bungo untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Bungo yang digawangi Bupati H Mashuri dalam membangun kabupaten Bungo.
‘’Sampaikan kritik yang sifatnya membangun, bantu Pak Mashuri dalam membangun Kabupaten Bungo yang kita cintai ini,’’ ujarnya.
Ditanyakan terkait target partai NasDem Bungo ke depannya, Fasha mengatakan, pencapaian yang ada saat ini di DPRD Bungo, tentu haruslah lebih ditingkatkan lagi.
‘’Kalau saat ini bisa 4 kursi di DPRD Bungo, tentu 2024 nanti harus bisa bertambah. Tidak akan sulit jika kita bekerja bersama-sama,’’ pungkasnya. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: