Rakerda dan Pelantikan DPD NasDem Tebo, SY Fasha Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Ambulan Gratis

Rakerda dan Pelantikan DPD NasDem Tebo, SY Fasha Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Ambulan Gratis

JAMBI-Usai melantik pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bungo pada Selasa kemarin (1/3), Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi DR Syarif Fasha ME, langsung melanjutkan lawatannya ke Kabupaten Tebo, Rabu (2/3).
Di Kabupaten Tebo, Fasha yang juga walikota Jambi dua periode itu melanjutkan kegiatan yang sama yakni melantik pengurus DPD NasDem Tebo, sekaligus membuka Rakerda yang digelar di Hotel Alya, Muara Tebo.

Di dampingi jajaran petinggi DPW, seperti Sekjen Hasbi Anshory yang juga anggota DPR RI, Fasha disambut antusias oleh kader NasDem Tebo. Wakil Bupati Tebo juga terlihat hadir dalam acara tersebut, sementara anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Nasdem, Hj Rahimah, juga ikut hadir dalam pelantikan itu.


Dikonfirmasi setelah pelantikan, Fasha mengatakan, ketua DPD NasDem Tebo Saiful menargetkan 4 kursi NasDem di DPRD Tebo, artinya di seluruh Dapil yang ada, NasDem menyumbang 1 kursi DPRD.

\"Ini langkah awal perjuangan. Kita berharap NasDem Tebo bisa mendudukkan 5 kadernya di DPRD Tebo, bukan 4 kursi,\" ujar Fasha.
Target itu, kata Fasha, sangat realistis. Semua itu bisa dicapai dengan kerja bersama seluruh kader partai.

\"Jika kita bahu membahu, target ini Insya Allah bisa tercapai,\" katanya.
Selain itu, Fasha juga berharap ada kader NasDem Tebo yang duduk di DPRD Provinsi Jambi. \"Satu dari Tebo dan satu lagi dari Bungo. Bisa dua kursi dari Dapil ini,\" katanya.
Selain melantik pengurus, Fasha juga menyerahkan bantuan kursi roda dan juga ambulan gratis. (pin)

Sumber: