Video Viral, Istri Sah Labrak Pelakor, Suami Lagi Telanjang, Pelakornya Kena Pukul

Video Viral, Istri Sah Labrak Pelakor, Suami Lagi Telanjang, Pelakornya Kena Pukul

TEBINGTINGGI— Video pelakor dilabrak istri sah lagi-lagi terjadi. Kali ini terjadi di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Pelakor dilabrak isti sah itu terjadi di sebuah kos-kosan. Sayangnya tak disebutkan kapan tepatnya peristiwa itu terjadi.

Video pelakor dilabrak istri sah di Tebing Tinggi itu diunggah akun Instagram @onlinenews_idn, Senin (7/3/2022).

“Istri habis kesabaran, suami dan selingkuhan digerebek di kos-kosan Tebing Tinggi, Sumatera Utara,” demikian keterangan unggahan itu dikutip PojokSatu.id.

Video tersebut berdurasi cukup panjang yakni tiga menit 48 detik.

Pelakor dilabrak istri sah diawali dengan istri sah bersama orangtuanya dan beberapa orang lain berada di depan sebuah kos-kosan.

Lantaran tak segera dibuka, diduga istri sah yang mengenakan pakaian merah muda dan berkerudung biru gelap langsung menendang pintu kos hingga terbuka.

Tanpa dikomando, istri sah dan sejumlah perempuan berkerudung lainnya menyerang seorang wanita diduga pelakor yang mengenakan daster merah muda.

Seorang laki-laki yang dalam keadaan telanjang diduga suami istri sah, sempat berupaya melindungi wanita berdaster yang duduk tak berdaya di lantai.

Perempuan berdaster merah muda itu dijambak dan dipukuli berkali-kali. Sementara seorang laki-laki yang tak dalam keadaan telanjang mengintip dari balik pintu kamar mandi.

Berkali-kali perempuan berdaster merah muda itu menerima pukulan dan jambakan dan tak sekalipun membalas atau berkata-kata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: